Gali Potensi Diri! Yuk, Belajar Film Bareng Bersama Sang Ahli di IDS

0
86
Belajar Film
Belajar Film

Belajar film pada masa sekarang ini jadi lebih menyenangkan. Bagaimana tidak, aneka kecanggihan teknologi yang mampu menunjang keberhasilan film telah banyak tersedia. Nah, bagi Anda penggemar film, atau bahkan memiliki minat serta bakat didunia film. Tak usah bingung, IDS jawabannya. 

IDS adalah International Design School, yakni sebuah institusi pendidikan di bidang visual communication salah satunya belajar film. Juga terdapat pula pendidikan tentang digital marketing and technology. Tujuan utama IDS adalah, menyiapkan lulusan yang mampu bekerja serta berkompetensi di industri visual Communication, khususnya.

Kenapa International Design School, Bukan lainnya?

IDS memiliki jaringan kerjasama dengan universitas dengan skala international. Salah satunya, Australia. Tenaga pendidik yang berkualitas serta ahli dibidang nya akan membantu Anda menggali minat dan bakat lebih maksimal. Dengan kata lain IDS adalah tempat paling tepat guna menjembatani serta mengembangkan kemampuan dan  kreatifitas. Khususnya di bidang, desain, animasi, perfilman, digital marketing, juga fotografi.

Meski pembuatan film dapat dipelajari secara otodidak namun, hal ini dirasa kurang dengan kaitannya hasil akhirnya nanti. Akan lebih baik jika metode belajar membuat film beserta kelengkapannya diserahkan kepada ahlinya.

Dan bagi Anda yang berniat mencari serta mendalami ilmu tentang perfilman, Anda dapat mengambil jurusan Digital Film & Media Production dari IDS. Sekolah ini memiliki masa kuliah yang lumayan singkat, sekitar dua puluh (20) bulanan. Dengan menimba ilmu ditempat yang tepat maka Anda akan mendapatkan bekal untuk menyongsong masa depan. Yakni, menjadi seorang sutradara, produser film profesional, movie maker serta posisi lainnya.

 Sekilas Tentang IDS

Seseorang yang memegang peranan penting IDS ini adalah Pandu Birantoro. Sebagai pendiri sekolah ini, pengalaman beliau dibidang nya memang tak diragukan lagi. Beliau ini juga merangkap sebagai tenaga pendidik. Wah, menarik bukan? Siapa Yang tak mau belajar dari sang ahli? Salah satu karyanya sebagai asisten director saat memulai karir ialah, Negeri 5 Menara.

Tak hanya itu, beliau ini juga telah melanglang buana dalam menjajaki dunia perfilman. Di IDS Anda tak hanya belajar memproduksi film namun, juga mempelajari dari segi bisnis serta berbagai materi yang mengikutinya

Jadi, tunggu apalagi? Belajar film bareng sang ahli, ya IDS jawabannya.