Era digital semakin tumbuh semakin canggih.  Buktinya, saat ini ada banyak aplikasi yang bisa membantu para milenial untuk melakukan aktivitas perbankan. Aplikasi yang kini semakin berkembang bermanfaat untuk berbagai macam hal. Salah satunya yaitu aplikasi untuk memudahkan urusan perbankan Anda.

 Saat ini, telah hadir banyak aplikasi perbankan yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah Jenius. Jenius adalah aplikasi perbankan yang revolusioner. Bayangkan, dengan menggunakan Jenius, berbagai aktivitas perbankan bisa dilakukan dengan mudah.

milenial
milenial

Aplikasi Jenius sendiri merupakan aplikasi yang bisa membantu untuk melakukan aktivitas finansial Anda. Beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan melalui Jenius di antaranya seperti:

  • Mengatur finansial
  • Menabung
  • Melakukan transaksi
  • Mengirim uang
  • Dan lain-lain

Semua aktivitas tersebut, bisa Anda lakukan dengan menggunakan smartphone saja. Dengan begitu, aktivitas keuangan Anda bisa dilakukan dengan mudah. Terlebih saat ini aplikasi Jenius bisa Anda pasang dengan mudah baik di Android maupun iPhone. Jika Anda ingin menggunakannya, Anda bisa mengunduhnya di Google play dan Appstore.

Layanan Jenius pun bisa diakses secara mudah pada web browser. Dengan begitu, para milenial kini bisa menggunakannya dengan mudah. Aplikasi Jenius merupakan layanan perbankan yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, aplikasi ini menjamin keamanan bagi setiap nasabahnya.

Jenius adalah aplikasi yang bisa digunakan oleh siapa saja. Semua Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki KTP dan smartphone bisa menggunakannya. Untuk menggunakannya pun mudah, persyaratan smartphone yang bisa menjalankan aplikasi ini pun tidak tinggi. Karena,  aplikasi ini cukup ringan. Jenius bisa berjalan pada smartphone Android versi 4.42. Sedangkan untuk iPhone, minimum OS versi 9.

Persyaratan menggunakannya pun tidaklah sulit. Persyaratannya yakni harus memiliki KTP dan NPWP. Jika sudah terpasang, ada banyak keuntungan yang bisa Anda manfaatkan.

Itulah penjelasan seputar aplikasi Jenius. Kaum milenial, harus menggunakannya. Aplikasi ini bisa memudahkan aktivitas perbankan Anda. Dengan Jenius, Anda bisa melakukan aktivitas keuangan di mana saja. Selain itu, tersedia banyak sekali fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan.  

By Bisnis