Ini 3 Tiga Jenis Keramik Granit dari Granito Yang Keren Bingit

0
288
keramik granit
keramik granit

Siapa yang tak kenal keramik? Salah satu bahan dasar lantai rumah ini banyak ditawarkan di pasaran, apalagi jenis keramik granit. Meski banyak rupa dan merek, namun pastikan Anda memilih merek Granito ya! Selain berkualitas produk ini terbukti memiliki repeat order melejit.

Keramik granit ini tak hanya berfungsi sebagai lantai saja, namun juga berfungsi memperindah suasana hunian Anda. Brand ternama Granito ini ternyata banyak direkomendasikan, lho!. Nah, daripada penasaran ada baiknya mengenali 3 jenis keramik granito yang dijamin bakal bikin Anda kesengsem.

1. Granito salsa oasis crystal polished

Keramik granito jenis ini banyak yang bilang jika memiliki kesan berkilau ketika terpasang di hunian Anda. Keramik granito ini mempunyai ukuran 40 X 40 sentimeter, yang mana pas serta memudahkan saat pemasangannya.

Keramik granito salsa crystal ini meninggalkan kesan anggun dan menawan. Keramik ini juga memiliki beberapa pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai selera Anda. Antara lain Keramik Salsa silver, Gold, serta diamond.

2. Granito Salsa Oasis Unpolished

Keramik jenis kedua ini memiliki 3 pilihan warna yang berkesan mewah dan menawan. Yakni, Keramik Salsa Silver, Salsa Gold, serta Salsa Diamond dengan karakteristik warna hitam yang elegan. Sama seperti jenis pertama, keramik ini memiliki ukuran 40X40 sentimeter. Anda bisa memilih warna serta jenis yang Anda sukai guna mempercantik ruangan hunian Anda.

3. Granito Salsa Rustic

Keramik Granito salsa rustic ini, diciptakan dengan ukuran 60 x 60 sentimeter. Meski ukurannya lebih besar, namun pemasangannya juga tidak ribet. Apalagi keramik jenis ini juga banyak peminat karena desainnya yang unik. Tersedia dua motif keramik jenis ini, yakni motif Abey serta Motif Temple.Masalah harga Anda tak perlu khawatir, keseluruhan produk mempunyai harga yang kompetitif dan terjangkau.

Nah, bagaimana menurut Anda? Manakah keramik Granit pilihan Anda?