Sekolah video editing
Sekolah video editing

Bagi anda yang berkeinginan untuk menjadi seorang movie maker, youtuber ataupun sejenisnya, setidaknya anda harus menguasai perihal editing video. Adapun berbagai program yang sering digunakan dalam editing video ini adalah adobe premiere pro dan juga adobe after effect. Yang mana program atau software tersebut bisa digunakan untuk keperluan hal editing sebuah video dengan fitur yang sangat lengkap.

Namun tentunya mempelajari berbagai program ini memang bisa dikatakan gampang-gampang susah, apalagi bagi orang awam pasti akan merasa kesulitan dalam memahami fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi atau program tersebut. Namun tidak ada kata terlambat untuk belajar dalam menguasai berbagai aplikasi tersebut.

Nah untuk bisa lebih cepat dalam menguasai beberapa aplikasi tersebut, maka lebih baik dengan menempuh jalur pendidikan di sekolah video editing yang banyak tersebar luas di Indonesia, khususnya di Ibu Kota DKI Jakarta. Dan jika anda sedang mencari sekolah video editing yang mengajarkan program adobe ini dengan baik, maka anda bisa memilih bersekolah di IDS.

Yang mana IDS atau international design school ini sendiri merupakan salah satu sekolah video editing yang ada di Jakarta saat ini. Yang dimana di sekolah ini banyak menawarkan berbagai macam program pembelajaran yang berhubungan dengan desain pada komputer termasuk salah satunya pembelajaran video editing ini. 

Dan tentunya ada banyak sekali software adobe yang bisa anda pelajari di sekolah ini selain adobe after effect, adobe illustrator, adobe premiere pro dan lain sebagainya. Dengan belajar di IDS ini, tentunya akan membuat anda cepat mahir dalam hitungan beberapa minggu saja. Pasalnya sekolah yang satu ini memiliki sarana dan prasarana pembelajaran yang sangat lengkap dan juga sudah sangat modern. 

Selain itu sekolah video editing yang satu ini juga memiliki sistem pembelajaran yang sudah memiliki standar internasional, dan memiliki para tenaga pengajar atau mentor yang sudah profesional di bidang industri desain grafis ini sendiri.

Untuk itu tunggu apalagi? Segera daftarkan diri anda di sekolah desain terbaik di Indonesia saat ini, yakni apalagi kalau bukan International Design School atau IDS yang ada di Jakarta Selatan. 

By Edukasi