Keunggulan Kartu Kredit Sinarmas Orami

0
28
kartu kredit
kartu kredit

Keunggulan dari sebuah kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Sinarmas yaitu kita diberikan zero iuran tahunan seumur hidup jika kita menggunakan secara pribadi. Perlu untuk kita ketahui bahwa PT Sinarmas telah mengeluarkan dua jenis secure kartu kredit yaitu Orami dan Indigo.

Jika kita ingin membuatnya, kita tentunya wajib untuk memiliki lock dana pada tabungan kita batas minimum yaitu 500 ribu rupiah. Terdapat tiga jenis dari credit card Bank Sinarmas secara pribadi yang merupakan penawaran yang paling baik dari PT Sinarmas. Promo kartu ini juga tidaklah sama dan kita bisa memilih sesuai dengan keinginan kita.

kartu kredit
kartu kredit

Kartu kredit Indigo merupakan kartu yang merupakan pemilik kartu ini tentunya wajib memiliki uang dalam jumlah tertentu pada tabungan yang akan di lock oleh Bank. Perlu diketahui bahwa lock minimal yaitu 500 ribu serta maksimalnya yaitu 11 juta 200 ribu rupiah. Limit pada credit card ini diberikan sampai dengan 90 persen dari lock dana yang kita tabungkan.

Jika kita terlambat membayarnya dalam kurun waktu 4 hari kerja setelah tanggal jatuh tempo, maka pihak Bank akan secara otomatis memotong dari dana yang kita tabungkan kartu ini juga secara otomatis akan diblokir. Credit card yang berikutnya yaitu kartu kredit Orami yang tidak jauh berbeda dengan credit card Indigo.

Misalnya yaitu minimal dana locknya yaitu 500 ribu dan maksimal 2 milyar, maka limit dari credit card ini yaitu (90 persen dari dana tabungan yang sudah di kunci). Tenaga bunda juga tentunya akan tercurah semuanya untuk buah hati kita serta bisa untuk dapat mengurus suami. Tentunya kartu ini kita akan bisa dengan mudah untuk mendapatkan berbagai macam promo yang akan menguntungkan untuk kita.

Kita bisa mengajukan dengan cara mengklik satu kali aja aplikasi SimobilPlus dan akan mendapatkan balasan melalui SMS dan juga melalui email yang tentunya sudah disetujui ketika pengajuan credit card dari Bank Sinarmas Orami sejak awal.