jenis sofa minimalis terbaru

Sebuah rumah kini semakin banyak memiliki beragam perlengkapan ataupun furniture. Dengan model-model terbaru yang menghadirkan banyak pilihan, sehingga semakin mempercantik dan melengkapi rumah Anda.

Salah satunya adalah ruang tamu, sebuah tempat dimana Anda bukan hanya menerima tamu atau kerabat saja, juga sebuah ruangan penting dalam rumah. Banyak ruang tamu yang menggunakan  sofa untuk menyambut para tamu. Kini ruang tamu akan lebih indah jika beli sofa minimalis dengan model jenis sofa minimalis terbaru yang nyaman digunakan.

jenis sofa minimalis terbaru
jenis sofa minimalis terbaru

Sofa kini banyak digunakan pada ruang tamu, selain karena lebih modern juga modelnya yang semakin cantik. Kini hadir banyak pilihan model sofa, mulai dari yang sederhana atau minimalis hingga yang berkesan mewah. Karena pada awalnya sofa lebih banyak dimiliki oleh kalangan tertentu, akan tetapi kini semua dapat memilikinya.

Dengan model yang minimalis dan pilihan bahan yang beragam, sofa menjadi lebih terjangkau dan dapat digunakan pada ruang tamu. Sehingga sofa dapat ditempatkan di berbagai ruangan.

Untuk menemukan berbagai model sofa terutama yang minimalis kini lebih mudah, Anda tak perlu pergi berkeliling toko furniture. Cukup mengunjungi website resmi dari Fabelio, dimana semua jenis furniture tersedia.

Disini Anda bukan hanya akan menemukan berbagai pilihan juga harga yang tertera. Dengan mengetahui harga sofa minimalis, Anda menjadi lebih mudah untuk menentukan pilihan. Ditambah dengan adanya pilihan warna serta bahan berkualitas yang digunakan.

Bukan hanya satu jenis bahan saja yang tersedia, akan tetapi terdapat jenis lainnya. Jika pada umumnya sofa menggunakan bahan katun, kini Anda memiliki pilihan bahan lainnya. Sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan perawatan yang harus dilakukannya.

Diantaranya terdapat bahan sofa dari :

  1. Kulit, tergolong mewah juga tahan lama. Sofa jenis ini terlihat lebih berkelas juga unik, bukan itu saja harganya pun lumayan mahal.
  2. Katun, jenis yang paling sering digunakan karena harga yang cukup murah. Namun, Anda perlu berhati-hati jangan sampai ada tumpahan air karena sifatnya yang mudah menyerap.
  3. Linen, hampir sama dengan katun akan tetapi lebih kuat 2 sampai 3 kali lipat. Namun, bahan ini tidak mudah menyerap air.

Dengan mengetahui karakteristik dari beberapa jenis bahan diatas, Anda dapat dengan mudah menentukan pilihan. Apalagi Anda dengan mudah mendapatkan harga sofa ruang tamu di Fabelio. Kini saatnya Anda menentukan pilihan sofa yang akan digunakan di ruang tamu agar lebih lengkap dan nyaman.

By Bisnis