Cara Melakukan Pemesanan Buku Yasin Secara Online

0
32
buku yasin

Sekarang ini kebutuhan seseorang tidak selalu dipenuhi dengan Anda langsung datang ke gerai ataupun toko yang bersangkutan. Kemajuan teknologi sudah begitu pesat yang menyebabkan, pesanan kebutuhan juga bisa dilakukan secara daring atau online. Lebih menghemat banyak waktu dan mengurangi kerepotan.

Termasuk juga saat Anda membutuhkan buku yasin untuk keperluan peringatan mendiang keluarga. Semua bisa dilakukan dengan online jika Anda melakukannya di Snapy. Snapy merupakan sebuah perusahaan digital printing percetakan. Memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia.

buku yasin
Buku yasin

Adapun pelayanan jasa yang mereka berikan adalah coworking space, photobook, kartu nama, kop surat, ID card, amplop, stempel, nota, notebook, desain dan editing, cetak offset, poster, brosur, digital printing, cetak buku yasin, mug custom, tumbler, kaos, pin, kalender, undangan dan masih banyak lagi.

Jasa-jasa tersebut tidak melulu mengharuskan Anda untuk mendatangi kantor Snapy, tetapi juga bisa dilakukan secara online. Ya, Anda hanya cukup mengunjungi web ataupun mengunduh aplikasi mereka melalui Playstore. Lakukan pemesanan kapan saja dan dimana saja.

 Adapun untuk kebutuhan pemesanan buku yasin secara online, tahap-tahap yang perlu Anda lakukan adalah:

buku yasin
  • Membuat akun dan login

Kunjungi website atau aplikasi Snapy untuk membuat akun. Isi dengan benar dan lengkap, terutama alamat pengiriman, agar barang yang telah selesai bisa sampai ke tujuan yang tepat. 

  • Memilih produk atau jasa yang dibutuhkan

Setelah Anda melakukan pembuatan akun, kemudian login kembali sesuai dengan akun tersebut, selanjutnya Anda melakukan pemesanan sesuai dengan kebutuhan. Dalam hal ini, pemesanan yasin. Pilih menu buku yasin dalam menu yang ada di layar. Lalu pilih template sesuai dengan keinginan Anda. Ada ratusan desain template yang bisa Anda gunakan di sini.

  • Personalisasi desain template

Yang menarik dari pemesanan online, Snapy memberikan fitur menarik bagi konsumen mereka. Desain template yang tersedia bukan hal baku yang tak bisa diubah lagi, melainkan Anda dapat melakukan personalisasikan lagi. Baik itu untuk mengatur font, ukuran font, dan menambah gambar ataupun logo.

  • Checkout dan pembayaran

Setelah semua selesai dan format sudah sesuai dengan kemauan Anda, lakukan checkout. 

Sebelum beralih ke permasalahan pembayaran, tidak ada salahnya untuk melakukan pemeriksaan sekali lagi. Apakah semua sudah sesuai dengan yang dimau atau belum. Jika sudah yakin, barulah beralih ke tahap selanjutnya

  • Pembayaran

Saat dalam menu pembayaran, Anda akan diberikan pilihan untuk melakukan pembayaran melalui bank-bank ataupun fintech yang telah disediakan oleh perusahaan. Lakukan pembayaran sesuai dengan jasa keuangan yang Anda pilih dan ikuti langkah-langkah pembayaran yang telah diberikan.

  • Menerima pemesanan

Setelah semua tahap pemesanan dan pembayaran telah dilakukan, saatnya Anda menunggu pesanan datang ke rumah. Durasi pengerjaan biasanya tergantung pada kuantitas pemesanan yang Anda lakukan. Makin banyak, akan semakin memakan waktu. Namun begitu, waktu tunggu itu sendiri tidaklah begitu lama. Perusahaan digital ini termasuk tercepat di bidangnya dan terbaik dalam pengerjaannya. 

Jika melihat cara dan step by step pemesanan buku yasin secara online di atas, tentu Anda sudah mengetahui bahwa pemesanannya sangat lah mudah. Tidak membuang waktu dan tenaga lebih jika dibandingkan dengan Anda harus datang ke lokasi percetakan langsung. Jadi, jika Anda memiliki kebutuhan printing atau percetakan, sila kunjungi website Snapy ataupun aplikasinya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.