Keunggulan Mengajukan Pinjaman Dana Cepat di BFI Finance

0
107
pinjaman dana cepat
pinjaman dana cepat

Kebutuhan dana tunai secara mendadak bisa terjadi pada siapa saja tanpa bisa diprediksi. Dalam keadaan tersebut, mengajukan pinjaman di bank atau lembaga keuangan lain merupakan solusi yang sering diambil oleh sebagian besar orang. Dibandingkan dengan menjual aset atau mencari sumber pinjaman lain, mengajukan pinjaman di bank atau lembaga keuangan dinilai lebih praktis dan cepat. Apalagi saat ini sudah banyak bank dan lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman dana cepat dengan syarat yang mudah.

Salah satu lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman cepat adalah BFI Finance. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1982 ini telah dipercaya memenuhi berbagai kebutuhan dana tunai masyarakat Indonesia. Hal tersebut tidak mengherankan karena perusahaan ini memang memiliki banyak keunggulan. Apa saja keunggulannya? Berikut pembahasan selengkapnya:

Terbaik dan Terpercaya

Perusahaan yang sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu ini merupakan perusahaan terpercaya. Hal tersebut terbukti dengan izin yang didapatkan dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. OJK sendiri merupakan lembaga independen yang bekerja mengawasi seluruh kegiatan di sektor jasa keuangan. Selain OJK, perusahaan ini juga menjadi anggota dari APPI atau Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia.

Tidak hanya memiliki izin dan identitas resmi, BFI Finance membuktikan bahwa mereka yang terbaik dengan berbagai penghargaan yang diterima. Beberapa penghargaan tersebut yaitu Indonesian Institute of Corporate Directorship atau IICD, Top 100 Most Valuable Indonesian Brands tahun 2018, Indonesian Best Companies in Creating Leaders from Within Award tahun 2019, dan masih banyak yang lainnya.

Jaringan Luas di Seluruh Indonesia

Jaringan luas juga menjadi bukti bahwa perusahaan ini merupakan perusahaan yang terpercaya. Pasalnya, kemajuan tersebut didapatkan dari dukungan masyarakat yang percaya dengan layanan yang diberikan. Ada setidaknya 340 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jadi Anda bisa menemukan kantor cabang terdekat dengan lebih mudah apabila ingin mengajukan pinjaman.

Ada Beberapa Aset yang Bisa Dijaminkan

Ada beberapa aset yang bisa Anda jadikan sebagai jaminan, diantaranya yaitu BPKB mobil, BPKB motor, dan sertifikat rumah atau ruko. Jadi jika Anda tidak memiliki mobil maka Anda bisa memilih BPKB motor untuk dijadikan jaminan. Setiap aset yang dijaminkan memiliki kelebihannya masing-masing sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Proses Kredit Cepat

Seseorang yang mengajukan pinjaman dana cepat pasti membutuhkan kredit dengan proses cepat untuk segera memenuhi kebutuhannya. Proses kredit yang cepat yaitu mulai dari 1 hari hingga 14 hari, tergantung dari aset yang dijaminkan. Pinjaman dengan jaminan BPKB mobil atau motor biasanya cari lebih cepat yaitu 1 hingga 2 hari kerja, sedangkan pinjaman jaminan sertifikat rumah atau ruko 1 hari hingga 14 hari kerja.

Pengajuan Mudah

Proses pengajuan yang mudah tentu saja menguntungkan karena Anda tidak perlu repot. Tidak hanya secara offline dengan datang langsung ke kantor cabang, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan mudah secara online. Pengajuan secara online bisa Anda lakukan kapan saja dan dimana saja melalui website resmi perusahaan. Ikuti tahapan dan proses yang diberikan hingga dana dicairkan. Tenang saja, pengajuan secara online sama cepatnya dengan pengajuan secara offline.

Itulah berbagai keunggulan dari BFI Finance yang harus Anda ketahui. Dengan berbagai produk pinjaman dana cepat yang dihadirkan, Anda tidak perlu khawatir lagi ketika membutuhkan dana secara mendadak. Asalkan syarat dan ketentuan terpenuhi maka dana bisa cair dengan cepat sehingga kebutuhan Anda bisa segera terpenuhi. Informasi lebih lengkap mengenai produk-produk dari BFI Finance bisa Anda lihat langsung melalui website bfi.co.id. Anda juga bisa mengajukan pinjaman secara online melalui website tersebut.