Hunian Mewah Galaxy Bekasi
Hunian Mewah Galaxy Bekasi

Rumah merupakan tempat beristirahat untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas. Tidak heran jika semua orang menginginkan rumah yang nyaman, aman, dan tenang. Selain hunian mewah Galaxy Bekasi, ada pilihan lain yang patut Anda pertimbangkan yaitu perumahan mewah Kingspoint Private Residence. Perumahan ini menawarkan fasilitas sekelas apartemen dan berada dekat dengan kawasan strategis termasuk hunian Galaxy Bekasi. 

Tersedia lima tipe rumah mulai dari yang kecil hingga besar untuk satu keluarga besar. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini tipe perumahan yang bisa Anda pilih:

Type Camelia 88

Tipe ini adalah tipe rumah paling kecil yang disediakan untuk Anda dengan dimensi 6 x 11 meter. Luas tanah 66 meter dan luas bangunan 88 meter. Karena ukurannya yang kecil, type Camelia 88 cocok untuk pasangan muda yang belum memiliki anak atau baru memiliki satu bayi.

Hunian Mewah Galaxy Bekasi

Type Camelia 99

Tipe kedua sedikit lebih besar dengan dimensi 6 x 12 meter, luas tanah 72 meter, dan luas bangunan 99 meter. Anda yang sudah berkeluarga namun keluarga kecil dengan satu atau dua anak bisa memilihnya.

Type Camelia 135

Hunian type Camelia yang paling besar adalah Camelia 135. Hunian ini memiliki dimensi yang sudah cukup besar yaitu 6 x 15 meter, luas tanah 90 meter, dan luas bangunan 135 meter. Cocok untuk keluarga millennial yang ingin membangun keakraban keluarga.

Type Bougenville 160

Membutuhkan hunian yang lebih besar type Bougenville bisa Anda jadikan pilihan. Dimensinya 7 x 15 meter, luas tanah 105 meter, dan luas bangunan 160 meter. Anda yang suka hunian yang lapang sangat cocok untuk memilihnya.

Type Amaryllis 171

Type terakhir adalah type yang paling besar dan luas yaitu Amaryllis 171. Dimensinya yaitu 8 x 15 meter, luas tanah 120 meter, dan luas bangunan 171 meter. Cocok untuk keluarga besar yang tinggal dengan orang tua berusia lanjut. Pasalnya ada satu kamar cukup besar di bagian bawah yang cocok untuk orang tua berusia lanjut. 

Itulah rekomendasi perumahan mewah dan terbaik yang berlokasi dekat hunian mewah Galaxy Bekasi. Anda pasti akan betah jika tinggal di sana, apalagi kawasannya bersih dan bebas banjir. Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan tipe rumah, langsung hubungi Marketing Gallery di nomor WhatsApp 08222228301 atau website www.kingspointresidence.com

By Bisnis