cincin berlian

Bagi sebagian besar orang, perhiasan berlian selalu identik dengan kemewahan. Apa lagi kalau hal ini berkenaan cincin berlian. Cincin berlian wanita ini umumnya dipakai saat pesta. Tapi siapa tahu kalau cincin jenis ini bisa dipakai untuk aktifitas harian? 

Ya! Anda tidak perlu merasa berlebihan ketika memakai perhiasan berlian untuk aktifitas sehari-hari. Hal ini sama saja ketika Anda memakai jam tangan. Penampilan akan justru terlihat maksimal. Yang penting di sini Anda tahu cara padu-padannya. Tenang! Kali ini Kami akan membagikan tips bagaimana padu-padan yang tepat sehingga cincin seperti ini cocok digunakan di keseharian. 

Pastikan Memilih Cincin Yang Benar 

cincin berlian

Di sini, pemilihan cincin yang tepat adalah hal yang penting. Tentu saja ini merupakan hal yang memusingkan mengingat begitu banyaknya pilihan yang ada di pasaran. Namun jangan khawatir! Mondial Jeweler menyediakan koleksi cincin dengan taburan berlian yang bisa Anda pilih. Di sini, desain adalah hal yang paling penting. Jadi pastikan hal ini sesuai dengan kepribadian dan kenyamanan Anda. 

Salah satu rekomendasi Kami adalah Jovial ladies ring milik Mondial. Cincin ini mengusung gaya Art Deco yang mana desain ini merupakan arsitektur yang ada sejak adanya Perang Dunia ke-1. Art Deco ini rupanya membawa inspirasi bagi desainer perhiasan Mondial dan akhirnya menghasilkan cincin yang epik dan menawan. 

Sementara itu, Jovial sendiri melambangkan keanggunan. Cincin ini semakin cantik karena menggunakan baguette diamond dan memiliki bentuk geometris seperti yang ada dalam ciri khas Art Deco. 

Anda bisa memilih dua macam cincin di sini, yaitu yang terbuat dari material rose gold dan white gold. Namun menurut Kami untuk gaya yang casual, cincin yang terbuat dari material white gold adalah yang paling tepat karena bisa senada dengan gaya casual Anda. 

Berlian baguette dalam cincin ini memiliki berat sebesar 1.163 carat yang menjadikannya begitu indah karena butiran berliannya mengelilingi sebagian cincin. 

Manfaatkan Outer 

Untuk menyempurnakan penampilan Anda, Anda bisa menggunakan outer yang pas untuk mix and match keseharian Anda. Misalnya kalau Anda ingin tampil dengan gaya office look, Anda bisa menggunakan cape outer yang pas dipakai untuk berbagai kegiatan. Cape adalah pakaian bagian luar yang tidak memiliki lengan dengan bagian belakang yang lebih panjang. 

Outer seperti ini sangat berfungsi kalau Anda ingin tampil dengan gaya casual karena bisa menyamarkan kemewahan cincin Anda. Ini karena cape outer memberikan kesan yang casual dan juga edgy

Pakai Celana Katun 

Celana katun ini pas dipadu-padankan dengan berbagai atasan baik untuk atasan formal atau pun casual. Selain itu, celana seperti ini bisa membantu melengkapi penampilan berlian jadi terlihat lebih santai dan menyamarkan kesan mewahnya. Sehingga Anda bisa memakai cincin berlian solitaire ini untuk keseharian. 

Sekarang juga banyak sekali jenis celana katun yang memiliki inovasi berbeda, mulai dari warna, motif sampai jenisnya. Anda pun bisa memilih celana kulot, skinny atau ngatung. Jangan ragu untuk mengeksplorasi gaya Anda. 

Tampil Berwarna 

Saat Anda menggunakan perhiasan berlian, sebaiknya hindari warna-warna monokrom. Hal ini justru akan membuat perhiasan Anda menonjol dan terlihat mewah. Pakailah pakaian yang berwarna. Sebisa mungkin padukan dengan beberapa warna. Misalnya Anda memakai celana katun yang memiliki warna kalem, Anda bisa mengkombinasikannya dengan atasan yang berwarna cerah agar lebih casual.

Bagaimana? Tidak susah kan memadu-padankan gaya dengan perhiasan berlian?

By Bisnis