Harga Anting Berlian
Harga Anting Berlian

Membahas tentang berlian memang tidak ada habisnya, apalagi kalau tentang perhiasan berlian. Mulai dari gelang, kalung, cincin, hingga anting berlian. Jika di rumah sudah punya gelang, cincin, dan kalung yang bertabur berlian, sekarang saatnya untuk memiliki anting berlian juga. Kira-kira berapa harga anting berlian yang berdesain keren dan kekinian?

Harga dari anting bertabur berlian tentunya akan berbeda sesuai dengan mereknya. The Palace Jeweler menghadirkan serangkaian koleksi anting berlian dengan harga terjangkau tapi tetap memberikan kualitas yang terjamin.

Rekomendasi Anting Berlian Termanis

Selalu ada yang baru dari merek perhiasan ternama di Indonesia ini, salah satunya adalah pada seri anting-antingnya.  Anting emas dengan hiasan berlian menawan yang bisa Kamu jadikan sebagai rekomendasi perhiasan untuk ke berbagai acara. 

Terutama koleksi Moela pada seri Modela yang memiliki banyak sisi feminin sekaligus manis. Kamu bisa memilih model segi enam yang dihiasi berlian di bagian tengah perhiasan, atau anting dengan perpaduan yellow dan white gold yang berani. Dengan aksen yang melingkar serta hiasan berlian, anting ini sangat cocok melengkapi penampilan di berbagai acara.

Harga Anting Berlian
  • Anting Segi Enam

Segi enam adalah bentuk anting yang memancarkan pesona manis sekaligus tegas dalam waktu bersamaan. Anting ini cantik sebagai hiasan ketika Kamu menghadiri acara apapun, bahkan dalam kegiatan sehari-hari. 

Desainnya yang sederhana memancarkan kemewahan yang spesial serta tidak berlebihan, sesuai untuk perempuan muda yang ingin tampil mewah tapi tidak terlalu suka desain berlian yang bold. General Manager dari The Palace Jeweler, Jelita Setifa, mengungkapkan bahwa koleksi MOELA merupakan pilihan yang cocok untuk Kamu yang ingin berkenalan dengan perhiasan berlian.

  • White and Yellow Gold Earring

Anting-anting yang manis berikutnya juga datang dari Modela dengan aksen melingkar yang menumpuk. Terlihat seperti kecantikan perempuan yang bisa dilihat dari beberapa sisi, apalagi ditambah hiasan berlian yang manis dan mewah. Campuran emas kuning dan emas putih pada anting cantik ini menawarkan kemewahan yang tidak bisa Kamu dapatkan di gerai perhiasan lainnya.

Kamu akan terpesona dan mengagumi perpaduan cantik dua jenis emas dalam anting ini. Bahkan harganya sangat terjangkau, sehingga tidak akan menguras kantong.

Semua koleksi dari Modela adalah pilihan sempurna untuk melengkapi penampilan. Kamu bisa meminang harga anting berlian mulai dari harga Rp 999 ribu saja. Meskipun tergolong terjangkau, tapi kualitas terjamin.

Koleksi Modela The Palace Jeweler

Saat ini semakin banyak perempuan muda yang jatuh cinta dengan emas bertabur berlian, bahkan mereka mulai memasang emas dengan cara ditumpuk. Itulah kenapa koleksi Modela ini sempurna untuk para perempuan muda karena sesuai dengan selera.

Bukan hanya tampil cantik, tapi seluruh perhiasan emas dari The Palace Jeweler juga memiliki sertifikat SNI dan berlian yang terjamin berkualitas tinggi. Koleksi MOELA memiliki rangkaian emas dengan kadar 75% kemurnian emas yang telah bersertifikat SNI.

Kamu tidak perlu khawatir ketika ingin membeli perhiasan di retail ternama ini, karena The Palace Jeweler memiliki kualitas tinggi tapi tetap menjangkau berbagai segmen pelanggan, terutama para pecinta berlian.

Jadi, mana anting yang ingin Kamu pilih saat ini? Keduanya bahkan cocok untuk menghiasi kotak perhiasan di rumah.

Jangan khawatir mengenai harga anting berlian dari The Palace Jeweler, karena semuanya terjangkau dengan kualitas terbaik.

By Bisnis