Sampai saat ini, mobil Xpander masih menjadi salah satu mobil MPV terbaik di kelasnya. Sebut saja salah satunya yaitu varian Xpander Sport. Harga mobil Xpander Sport saat ini masih tetap stabil mengingat mobil dari Mitsubishi ini masih menjadi salah satu kendaraan roda empat yang tangguh dan banyak disukai.

Xpander Sport adalah mobil varian Low MPV (Multi Purpose Vehicle) terbaik di kelasnya. Selain mesinnya tangguh, produk ini juga punya segudang fitur andalan yang memberikan kenyamanan ekstra bagi para pengendara maupun penumpang.

Bagi Anda yang penasaran dengan fitur dan apa saja keunggulan-keunggulan dari varian Xpander yang satu ini, berikut ini kami akan coba paparkan informasi seputar review produk tersebut kepada Anda, jadi silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Menyimak Fitur Kenyamanan pada Mobil

Informasi pertama yang akan kami coba jelaskan terlebih dahulu yaitu fitur kenyamanan dari mobil bergenre LMPV ini.  

Untuk mendukung kenyamanan para pengendara maupun penumpang, Mitsubishi membekali LMPV yang satu ini dengan suspensi bagus. Suspensi adalah komponen yang penting pada sebuah kendaraan, khususnya kendaraan roda empat. Suspensi dapat menjamin kenyamanan Anda saat berkendara.

Suspensi mobil LMPV ini tergolong bagus dan didesain khusus dengan menggunakan teknologi terkini dari Mitsubishi. Itu artinya, kendaraan roda empat  ini tidak hanya tangguh dari penampilannya saja, juga sangat nyaman ketika Anda kendarai.  

Xpander Sport dilengkapi dengan fitur Cruise Control. Fitur tersebut terdapat pada mobil modern ini yang bisa memberikan kenyamanan ekstra bagi para pengemudi. Dengan fitur tersebut Anda bisa mengatur kecepatan secara konstan tanpa harus menginjak pedal gas.

Fitur cruise control ini bisa Anda aktifkan di jalan-jalan yang lurus seperti tol. Dengan begitu, Anda akan lebih nyaman saat berkendara tanpa harus menginjak pedal gas.

Harga Mobil Xpander Sport

Dapur Pacu yang Tangguh

Dapur pacu atau komponen mesin mobil adalah elemen yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk menilai bagus tidaknya kendaraan. Xpander Sport adalah mobil bertenaga dengan mesin berteknologi canggih.

Jenis mesin yang disematkan oleh Mitsubishi untuk varian ini yaitu mesin dengan kode 4A91 dengan empat silinder. Jenis mesin yang digunakannya ini juga sudah menggunakan teknologi MIVEC atau Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control.

Dengan komponen mesin yang bagus tersebut, mobil Xpander Sport menjadi sangat cocok untuk kebutuhan perjalanan di perkotaan hingga untuk perjalanan liburan bersama keluarga.

Kelebihan Kenyamanan di Ruang Kabin

Sebagai varian mobil LMPV yang populer, Xpander Sport juga sudah didukung dengan ruang kabin nyaman. Ruang kabinnya juga mampu menampung 6 orang penumpang sehingga cocok untuk mobil keluarga.

Ruang kabinnya juga lega sehingga tidak membuat para penumpang berdesakan. Pada bagian sisi-sisi jok juga sudah tersedia beberapa sandaran untuk lengan agar penumpang bisa menikmati perjalanan secara nyaman.

Mitsubishi juga sudah melengkapi Xpander Sport ini dengan ruang kabin yang tersemat beberapa fitur menarik. Salah Satu fiturnya yaitu kompartemen yang tergolong lengkap. Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan botol minuman, HP, dan lainnya, contohnya seperti menyimpan koin untuk membayar parkir.

Kesimpulan

Xpander Sport sampai saat ini masih menjadi mobil LMPV yang disukai oleh para pecinta otomotif. Cocok untuk mobil keluarga dengan dapur pacu yang tangguh dan juga nyaman.

Harga mobil Xpander Sport terbaru kini bisa Anda cek langsung di website resmi Lautan Berlian Prioritas.  Melalui website tersebut Anda juga bisa langsung memesan nya.

By Bisnis