masa hidup kucing

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang memiliki banyak kemampuan sehingga banyak orang yang menyukainya. Selain lucu dan menggemaskan, kucing juga memiliki karakter yang aktif dan juga pintar. Kesehatan kucing juga tentu menjadi salah satu hal yang menjadi faktor penentu terhadap masa hidup kucing. Hal ini tentu harus selalu diperhatikan agar kucing tetap dalam kondisi yang sehat dan juga aktif.

Terdapat beberapa fakta menarik mengenai umur kucing atau masa hidup kucing yang tentu memiliki rata-rata usia sehingga harus diperhatikan dengan baik sehingga kucing akan lebih terjaga terhadap kestabilan hidup nya. Fakta ini juga dilansir dari beberapa sumber yang terpercaya seperti halnya royal canin yang menyatakan bahwasannya fakta mengenai umur kucing ini dapat mempengaruhi hidupnya. Banyak yang menyatakan bahwasannya kucing memiliki umur rata-rata hingga 20 tahun.

Fakta lain yang menyatakan bahwasannya umur kucing juga memiliki kaitan dengan nutrisi makanan, sehingga hal ini perlu diperhatikan juga. Makanan yang memiliki sumber protein dan juga nutrisi baik untuk pertumbuhan kucing tentu menjadi hal yang sangat penting. Kucing yang termasuk hewan karnivora tentu harus diberikan makanan yang sesuai dengan sifat alaminya. Hal ini memiliki tujuan yang baik agar menjaga kucing tetap dalam kondisi yang baik dan juga dapat tumbuh lebih kuat. Makanan yang mengandung protein dan juga asam amino esensial juga menjadi makanan yang sangat penting untuk kucing.

Fakta menarik lainnya yaitu usia kucing rumahan dengan kucing yang tinggal di luar memiliki rata-rata usia yang berbeda. Hal ini dikarenakan terdapat perbedaan dalam gaya hidup nya yang dapat sangat jelas diketahui. Kucing rumahan yang memiliki kondisi tempat tinggal yang nyaman dan selalu dinetralisir sehingga memiliki potensi hidup yang lebih lama, beda halnya dengan kucing yang tinggal di luar karena memiliki berbagai risiko dan juga tantangan yang akan mengancam nyawanya. Oleh karena itu, kucing pasti akan memiliki rata-rata umur yang dapat menjadi salah satu hal yang mempengaruhi terdapat masa hidup nya.

By Bisnis