ciri ciri buah yuzu citrus
ciri ciri buah yuzu citrus

Minuman segar alami Yuzu Tea merupakan jenis minuman yang berasal dari Jepang, dibuat dari ekstrak buah yuzu yaitu jenis buah sejenis jeruk yang berasal dari China. Minuman Yuzu Tea merupakan minuman yang memiliki rasa unik khas buah yuzu yang mana buah yuzu tersebut sangat memberikan manfaat yang sangat besar bagi tubuh manusia. Buah yuzu yang dijadikan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman segar alami Yuzu Tea tersebut merupakan tanaman jeruk yang berasal dari Asia Timur.

Buah yuzu umumnya sedikit lebih kecil dari grapefruit dengan kulit yang kasar, serta warnanya hijau hingga kuning oranye bergantung pada kematangannya. Ukuran buahnya (diameter) berkisar antara 5,5 cm hingga 7,5 cm, tetapi ada yang sebesar grapefruit (diameter 10 cm atau lebih). Tanaman ini berasal dari Cina dan tumbuh secara liar di Cina bagian tengah dan Tibet.

ciri ciri buah yuzu citrus
ciri ciri buah yuzu citrus

Buah yuzu diperkenalkan ke Jepang dan Korea sejak zaman Dinasti Tang dan produksinya berkembang pesat di ketiga negara itu. Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana ciri ciri buah yuzu citrus, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai apa dan bagaimana sebenarnya buah yuzu tersebut.

Ada beberapa hal yang menjadi ciri ciri buah yuzu citrus yang bisa anda kenali dengan sangat mudah. Adapun beberapa hal yang menjadi ciri ciri buah yuzu citrus tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Buah yuzu memiliki rasa asam manis yang dapat memberikan sensasi menyegarkan saat dikonsumsi, sehingga saat mengkonsumsi minuman yuzu anda juga akan merasakan minuman menyegarkan rasa buah dengan kualitas terbaik..
  2. Buah yuzu memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh mulai dari vitamin C dan antioksidan tinggi, sehingga bukan hanya menyegarkan juga menyehatkan untuk tubuh anda.
  3. Buah yuzu memiliki bentuk yang khas untuk dapat membedakan dengan jenis buah jeruk lainnya.

Demikian beberapa hal yang menjadi ciri ciri buah yuzu citrus yang bisa anda kenali yang mana buah yuzu tersebut dijadikan sebagai bahan utama pembuatan minuman segar alami Yuzu Tea yang terdiri dari dua varian rasa yaitu minuman segar Yuzu Tea dan Yuzu Green Tea.