desain kitchen set

 

Dapur merupakan bagian dari ruangan di rumah yang sangat penting. Ada beberapa kegiatan inti dalam rumah yang dikerjakan di dapur, seperti memasak. Sudah tentu memasak sangat identik dengan timbulnya kotor karena bahan masakan atau kotor dari peralatan memasak dan sebagainya. karena itulah, pasti setelah menyelesaikan aktifitas dapur, kita perlu sesegera mungkin untuk membersihkan dapur agar terlihat indah kembali.  Kitchet Set

Namun, kegiatan memasak setiap hari dan kotoran yang menempel setiap hari lama – lama akan membuat dapur jadi terlihat tidak cerah lagi. Warnanya kusam, atau bahkan mungkin beberapa bagiannya mulai terlihat jelek karena ada banyak bekas noda yang sulit dihilangkan. Karena itu, kita butuh desain kitchen set yang tak mudah terlihat kotor.

Untuk membuat desain kitchen set yang tidak mudah terlihat kotor, ada beberapa tips yang bisa anda coba, diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Mulai dengan membuat ukuran yang pas terhadap ruangan dapur anda. dalam membuat kitchen set biasanya pembuat akan merancang desain kitchen set sesuai dengan ukuran ruangan. jika kita memesan desain yang yang tidak disesuaikan dengan ukuran ruangan, maka bukan tidak mungkin kitchen set itu jadi tidak pas untuk diaplikasikan pada ruangan dapur.
  2. Cara yang aman untuk membuat kitchen set tidak mudah terlihat kotor adalah dengan memilih warna gelap seperti abu – abu atau hitam. Dengan warna ini, noda tidak akan terlalu mencolok terlihat sehingga dapur tetap terlihat lebih baik.
  3. Jika ingin menggunakan warna cerah, maka pilih bahan kitchen set yang mudah dibersihkan. countertop dan backsplash biasanya adalah dua hal yang sering kena kotor. Karena itu, anda bisa memilih countertop yang terbuat dari marmer atau keramik juga backsplash yang yang terbuat dari keramik atau bahan lain yang mudah untuk dibersihkan saat ada noda basah hingga kering menempel.

Penting untuk anda dalam memilih perabotan terbaik untuk membuat desain kitchen set. IKEA adalah tempat paling tepat untuk memenuhi kebutuhan anda dalam menbuat dapur rumah yang menakjubkan. Ada banyak jenis perabotan terbaik dengan harga yang terjangkau di IKEA.