Miley Cyrus Tampil Cantik di Red Carpet MTV Video Music Awards 2015
Miley Cyrus Tampil Cantik di Red Carpet MTV Video Music Awards 2015

Ajang bergengsi MTV Video Music Award 2015 telah digelar di Microsoft Theater di Los Angeles, California. Dalam ajang ini, artis multitalenta Miley Cyrus tampil begitu cantik dan didaulat menjadi seorang pemandu acara. Busananya yang super ketat membuatnya terlihat hampir telanjang.

Penampilannya kala itu dapat dikatakan sangat cantik, sebuah belt silver melingkari tubuhnya dan sebuah candle holder diikat dipinggangnya. Miley cyrus yang didapuk menjadi pemandu acara dalam MTV VMA 2015 tersebut memakai lebih dari 3 kostum. Semua kostumnya rata – rata memiliki model yang super cantik dan unik hingga menjadi pusat perhatian.

Dalam acara ini, ia juga banyak melakukan aksi – aksi tak terduga seperti muncul ke atas panggung dengan berseluncur di atas perosotan pelangi dan memakao jumpsuit serta sepatu hak tinggi. Ia juga melakukan selfie bersama dengan kostum aneh bersama tim kreatifnya.

Tak cukup sampai disana, Miley sempat bertengkar dengan penyanyi ternama Nicki Minaj. Salah satu aksi paling liar pun ia tunjukkan dengan mengicap mariyuana, sejenis ganja.

Memang banyak kejutan yang terjadi saat acara MTV VMA 2015. Selain tampilan Cyrus yang super cantik, ada lagi penampilan artis lainnya yang juga tak kalah cantik, seperti Taylor Swift, Vanessa Hudgens, Kim Kardarshian dan Kanye West, Justin Bieber, Amber Rose dan Blac Chyna, dan masih banyak lagi.

By admin