Desain yang baik saat memulai pembuatan Website

0
76
Pentingnya Desain web yang baik saat memulai pembuatan website
Pentingnya Desain web yang baik saat memulai pembuatan website

Saat ini itu untuk dapat mencapai website yang memliki keseimbangan antara design dan tidak berat saat mendapat banyak visitor memang sulit untuk dicapai, membuat website fungsional, efisien dan dirancang dengan baik hal yang perlu anda pikirkan. Untungnya, meningkatkan pengalaman pelanggan Anda ‘dengan situs Anda bertepatan dengan meningkatkan bottom line. Satu studi bahkan menunjukkan bahwa desain website adalah yang paling mungkin untuk mempengaruhi kepercayaan-bukan isinya yang terletak di dalam. Hari ini, kita akan melihat beberapa strategi yang telah terbukti untuk membangun sebuah website yang pelanggan akan senang untuk menggunakan dan membeli keuntungan kepada kita. Mari kita mulai!

Jika konten web penting, itu Harus Jelas. Meskipun tidak diperlukan untuk menjaga setiap hal kecil adalah penting untuk membuat situs yang benar mengutamakan halaman utama.  Dalam contoh umum, berpikir kembali ke waktu yang Anda mengunjungi homepage restoran yang tidak memiliki jam mereka terdaftar atau yang menyembunyikan nomor telepon untuk pemesanan semua jalan di bagian bawah halaman. Cobalah melihat situs Anda dari perspektif pelanggan, dan menerapkan prinsip KISS dalam membuat website untuk menghindari kekacauan dan navigasi perlu.

Berikan Pelanggan Perlindungan. Manusia memiliki kecenderungan alami untuk mencari perlindungan. Sifat ini bahkan berlaku untuk pembelian produk baru. Menurut sebuah studi baru, konsumen merasa lebih puas dengan pembelian mereka jika mereka mendapatkan rasa perlindungan setelah penjualan dilakukan. Ide perlindungan agak berlumpur untuk menggambarkan, tetapi penulis dari titik studi untuk membersihkan isyarat yang menunjukkan bahwa kesepakatan dilakukan dan pilihan lain yang tidak lagi perhatian. Mungkin cara terbaik untuk menggambarkan temuan penelitian ini adalah dengan menggunakan contoh yang mengerikan ini:

Mudah-mudahan ini adalah salah satu pengalaman pengguna terburuk dan copywriting gagal Anda akan melihat minggu ini. Gambar di atas menampilkan cara mengerikan untuk menutup kesepakatan; itu ambigu, impersonal dan hanya benar-benar membingungkan. Untuk semua aspek dari situs Anda yang dapat “selesai” (misalnya, pembelian, form kontak, dll), membuat jelas bahwa proses telah selesai dan pelanggan adalah siap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here