PT Parna Raya
PT Parna Raya

PT Parna Raya merupakan kelompok perusahaan Indonesia dalam industry transportasi darat dan laut, minyak – gas bumi – mineral, petrokimia, pipa gas alam, perdagangan, hotel, dan perkebunan kelapa sawit. Perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan yang ada di Indonesia yang banyak memberikan kontribusi positif untuk kemajuan perekonomian Indonesia dari masa ke masa.

Bagi anda yang tidak terbiasa berbaur dengan berbagai hal yang berkaitan dengan dengan bisnis perdagangan, tentu saja anda tidak begitu banyak mengetahui tentang PT Parna Raya.

PT Parna Raya
PT Parna Raya

Ya perusahaan tersebut merupakan kelompok perusahaan Indonesia dalam industry transportasi darat dan laut, minyak – gas bumi – mineral, petrokimia, pipa gas alam, perdagangan, hotel, dan perkebunan kelapa sawit.

Group ini berpusat di Jakarta, Indonesia dengan anak-anak perusahaan berada di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan bahkan di Australia dan Singapura.  Pangsa pasarnya mencakup mulai Indonesia, Asia Tenggara, Asia Pasifik, dan Australia.

Dari waktu ke waktu, PT Parna Raya terus mengalami perkembangan yang sangat cepat dan signifikan dalam berbagai hal.

Ada beberapa hal yang menjadi penyebab bahwa perusahaan tersebut selalu mengalami perkembangan yang sangat menggembirakan.

Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Kesuksesan dari PT Parna Raya yang terus berkembang tidak terlepas dari ekspansi yang terus mereka kembangkan. Untuk membantu perusahaan yang memiliki kerja sama dengan berbagai perusahaan besar, maka perusahaan ini memiliki cabang-cabang anak perusahaan yang tersebar di berbagai kota.
  2. Layanan dan infrastruktur yang dimiliki oleh perusahaan adalah salah satu hal yang membesarkan nama perusahaan. Setelah krisis ekonomi yang terjadi di Indonesia, perusahaan pun memiliki kemampuan untuk bertahan. Kemampuan bertahan atas badai yang mengancam tersebut adalah salah satu bukti dari keberhasilan perusahaan.
  3. Selain berbisnis dalam bidang transportasi darat, perusahaan juga melakukan bisnis transportasi laut. Kapal yang dimilikinya digunakan untuk melayani distribusi semen lokal di seluruh pelabuhan yang ada di Indonesia. Distribusi semen termasuk untuk mendukung Perusahan Milik Negara.
  4. PT Parna Raya didukung oleh para pegawai yang sangat kompeten dalam mengimplementasikan berbagai kebijakan manajerial perusahaan sehingga dalam waktu yang tidak begitu lama, perusahaan ini menjelma menjadi sebuah perusahaan yang sangat diperhitungkan oleh banyak orang

Itulah beberapa hal yang menjadi penyebab PT Parna Raya selalu mengalami perkembangan yang sangat cepat dan signifikan ke arah yang lebih baik.

Perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan yang ada di Indonesia yang banyak memberikan kontribusi positif untuk kemajuan perekonomian Indonesia dari masa ke masa.

By News