Bawa Keindahan Kain Tenun Songket Pada Dinding Rumah Anda
Bawa Keindahan Kain Tenun Songket Pada Dinding Rumah Anda

Ketika kita memiliki sebuah rumah, maka akan sangat menyenangkan jika dapat mempercantik rumah dengan berbagai hal. Anda dapat memulainya dari desain rumah. Anda bisa menentukan sendiri desain rumah seperti apa yang anda mau, berikut dengan warna cat rumah yang diinginkan. Selain itu, anda bisa beralih pada pemilihan tema ruangan yang disesuaikan dengan pemilihan furniture yang tepat, misalnya furniture klasik atau modern. Setelah furniture, maka ada hal lain yang tidak luput dari perhatian untuk mempercantik rumah anda, yaitu dengan memilih dekorasi dinding terbaik. Dekorasi dinding bahkan bisa membuat rumah sederhana menjadi terlihat lebih baik dan terlihat berbeda. Untuk membuat rumah terlihat unik dan berbeda, maka ada satu ide terbaik yang boleh anda coba. Yaitu, membawa keindahan kain tenun songket sebagai hiasan dinding rumah anda.

Bawa Keindahan Kain Tenun Songket Pada Dinding Rumah Anda

Kain tenun songket adalah salah satu jenis kain tradisional Indonesia. Kain ini juga berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Lombok, atau palembang dan masih banyak lagi. Kain tenun ini dibuat dengan cara ditenun menggunakan alat tenun tradisional. Beragam motif kain tenun yang dibuat dengan menggunakan benang emas atau perak membuat harga kain ini cukup mahal. Kita mungkin menemukan kain songket sebagai pakaian untuk acara tertentu atau untuk upacara adat. Kini, kain songket juga bisa dirubah menjadi benda lain seperti tas dari kain songket. Akan tetapi, hal itu nampaknya sudah biasa dan bukan hal yang aneh.

Akan tetapi, anda bisa membuat kain songket menjadi bagian dari dekorasi rumah. Dekorasi ini pun sangat beragam macamnya, anda bisa memilih kain songket yang dibuat menjadi lukisan – lukisan cantik atau kaligrafi dinding. Kain ini juga bisa dibuat menjadi kipas yang bisa ditempel di dinding dan masih banyak lagi bentuk unik dari kain songket untuk bahan dekorasi dinding. Jika anda ingin berkreasi membuat dekorasi rumah sendiri, maka anda bisa membeli kain tenun songket di kainlombok.com. Disana ada banyak motif dan jenis kain songket khas Lombok yang cantik dan bisa dijadikan beragam bentuk hiasan untuk dekorasi dinding rumah anda.

By admin