Qnet MLM
Qnet MLM

Menjaga kesehatan adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang. Saat ini ada banyak alat kesehatan yang ditawarkan. Salah satunya produk kesehatan yang ditawarkan Qnet. Qnet MLM adalah perusahaan direct selling murni. Perusahaan ini tidak berbasis money game. Qnet berbasis penjualan langsung yang menawarkan beragam pilihan produk jempolan.

Untuk Anda yang penasaran produk apa saja yang ditawarkannya, berikut ini akan kami ulas secara lengkap bagi Anda.

1.  Produk Home & Living dari Qnet

Home & Living adalah kategori produk yang ditawarkan Qnet. Namun, kategori ini bukanlah produk yang menyediakan peralatan-peralatan rumah seperti alat memasak, kursi, dan lainnya. Barang yang ditawarkannya yaitu alat inovatif untuk kesehatan. Ada 2 pilihan kategori, yaitu Homepure dan Aipure. 

Homepure sendiri menawarkan 3 varian alat berbeda. Fungsi dari alat ini yaitu untuk membersihkan air biasa Anda gunakan sehari-hari. Sedangkan produk Airpure merupakan alat untuk membersihkan udara di rumah agar terbebas dari berbagai jenis penyakit.

2.  Produk Health And Wellness dar Qnet

Produk ini adalah salah satu yang paling banyak peminatnya. Ada 4 produk yang bisa Anda temukan pada kategori ini. Keempat produk tersebut seperti Lifeqode, Amezua, Qafe, dan Ole (Olive Leaf Extract). Produk ini menawarkan banyak sekali manfaat yang berbeda-beda.

Produk tersebut sangat cocok untuk membantu menjaga kesehatan Anda. Mulai dari menjaga sistem kekebalan tubuh, hingga memelihara kesehatan keluarga tercinta.

3.  Personal Care And Beauty

Kategori produk ini menawarkan 3 jenis produk berbeda ditawarkan. Produk tersebut yaitu Defy, Physio Radiance, Bio Silver. Masing-masing produk memiliki manfaat yang berbeda. Akan tetapi, ketiganya merupakan produk untuk kecantikan dan juga perawatan kulit wajah.

Produk ini tidak hanya untuk perempuan, juga tersedia berbagai perawatan kulit untuk laki-laki. Produk ini pun sudah memiliki jaminan kualitas yang sudah terbukti khasiatnya.

Demikian ulasan seputar kategori produk dari Qnet MLM. Produk ini bisa langsung Anda dapatkan di Qnet.net. Melalui situs tersebut, Anda bisa memesan dan melihat katalog berbagai produk terbaik dan berkualitas. Situs tersebut bahkan menyediakan informasi lengkap cara menjadi member Qnet secara resmi.

By Bisnis