alat detektor logam

Hobi atau bekerja di bidang pencarian logam menggunakan alat detektor logam? Untuk yang baru memulai hobi maupun untuk kepentingan profesional, pilihlah kualitas detektor yang bagus, khususnya untuk pemula. Kenapa harus yang bagus, karena setidaknya produk yang bagus sudah memiliki fitur lengkap yang mempermudah proses pencarian.

Lalu seperti apa sih produk detektor logam yang bagus untuk pemula? Nah, di artikel ini, kami akan coba menjelaskan kepada Anda kriteria produk yang bagus untuk mendeteksi logam. Berikut kriteria-kriterianya.

1.  Perhatikan Frekuensi Alat

Perlu Anda ketahui, kualitas yang bagus tidak berarti harus mahal. Yang penting Anda memperhatikan frekuensi alat yang akan Anda beli. Perhatikanlah nilai frekuensinya terlebih dahulu. Pastikan Anda memilih frekuensi minimal 15 kHz dan tidak boleh di bawah frekuensi tersebut.

Semakin tinggi frekuensinya, semakin sensitif alat tersebut saat mendeteksi logam. Jadi, sesuaikan standar frekuensi yang kami paparkan tersebut, lalu sesuaikan saja budget yang Anda miliki.

2.  Fitur yang Memudahkan Proses Pencarian

Jangan lupa juga untuk mengecek fitur yang tersedia pada alat tersebut. Fitur akan membantu Anda untuk mempermudah proses pencarian metal atau emas yang ada di dalam pasir maupun tanah. Proses pencarian metal pun lebih mudah dengan hadirnya fitur-fitur tersebut.

Di sisi lain, fitur yang tersedia pun biasanya tampil di dalam sebuah monitor. Beberapa alat pendeteksi metal memiliki monitor yang mudah untuk Anda lihat. Monitor bisa Anda gunakan untuk mengecek beberapa fitur yang aktif.

3.  Memilih Alat dari Brand Ternama

Pada dasarnya, memilih produk dari brand ternama tidak hanya melihat dari segi branding saja. Di sisi lain, memilih produk dari brand yang sudah punya nama besar biasanya terjamin kualitasnya dan juga garansinya.

Brand yang sudah punya nama besar juga menyediakan sistem klaim yang mudah untuk para customer. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan memilih alat dari brand yang sudah punya nama besar.

Rekomendasi Alat Detektor Emas dan Logam untuk Pemula

Untuk Anda yang saat ini sedang mencari produk detektor logam, Anda bisa memilih produk dari Minelab. Brand ternama yang satu ini merupakan salah satu produk terbaik yang bisa Anda gunakan untuk berbagai pendeteksian logam maupun emas.

Salah satu produk dari brand yang satu ini yaitu Vanquish 340. Produk alat detektor logam ini memiliki banyak fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda. selain itu, produk ini juga sudah menggunakan teknologi Multi-IQ, koil V10 yang tahan air dan juga kontrol audio.

Alat detektor ini juga tergolong sederhana namun sangat kuat sekali. Bentuknya yang simpel dapat mempermudah proses pencarian metal. Fitur Multi-IQ yang ada pada produk ini merupakan fitur berteknologi canggih yang tergolong revolusioner.

Produk ini bisa Anda gunakan untuk pencarian berbagai macam jenis logam, Anda bisa menggunakannya di semua jenis tanah dan digunakan sepanjang waktu. Selain itu juga tersedia 3 mode pencarian yang bisa Anda sesuaikan dengan proses pencarian.

Mode pencarian yang tersedia mulai dari mode koin, relik, hingga semua jenis logam yang bisa Anda temukan dengan cara yang tergolong mudah dan cepat.

Selain digunakan di tanah, Anda bisa menggunakan alat ini untuk pencarian logam di pasir. Artinya Anda bisa menggunakannya di pantai untuk menemukan logam-logam yang sedang Anda cari.

Itulah informasi seputar ciri-ciri dan juga rekomendasi alat detektor logam yang bisa Anda gunakan untuk pencarian logam di tanah hingga pasir di pantai.

By Bisnis