Usaha Menjual Gorengan
Usaha Menjual Gorengan

usaha menjual gorengan bisa jadi mata pencaharian kamu karena disamping bahan bakunya yang gampang . gorengan juga banyak penikmatnya di semua kalangan usia.

gorengan biasa dimakan saat sarapan atau saat makan.

kenapa gorengan banyak penikmatnya?

karena gorengan ini enak, renyah,gurih dan ada sausnya menjadi pelengkap.

gorengan juga makanan yang enak saat dimakan bersama nasi 

Salah satu pertanyaan tersulit dalam memulai bisnis makanan adalah: barang apa yang harus saya jual?

Ada jutaan barang di luar sana, namun mana yang menghasilkan uang paling banyak? Dan itulah alasan mengapa kami membuat postingan ini untuk menunjukkan kepada Anda dan berbagi dengan Anda 5 makanan paling menguntungkan yang dapat Anda mulai di tahun 2021.

Sekarang mari kita simak sama sama :

  1. bala bala 

bala bala ini gorengan yang tidak akan lekang waktu karena gorengan ini banyak disukai anak anak, ank muda, dan orang tua jadi disukai semua kalangan. bala bala ini terbuat dari tepung terigu,kol,wortel. membuatnya sangat amat mudah.

  1. tempe mendoan

tempe mendoan adalah salah satu gorengan yang biasa ada di warung nasi dan merupakan gorengan yang renyah dan enak dan guring .tempe mendoan ini bahan utamanya terbuat dari tempe yang dipotong potong tempe mendoan ini sangat rekomendasi untuk orang orang yang suka gorengan

Usaha Menjual Gorengan
  1. gehu

gehu ini terbuat dari tahu yang digoreng dan dilumuri tepung terigu. makanan ini sangt populer di orang sunda.karena disamping bahan nya sedikit, cara buatnya juga sangat amat gampang. tidak memerlukan waktu yang lama.

  1. cireng

cireng adalah gorengan yang terbuat dari tepung kanji dan penyedap rasa. cireng ini juga sangat mudah jika kalian ingin membuat nya dirumah. cukup kalian menyiapkan tepung kanji,minyak kelapa,dan garam,itu sudah bisa kalian buatnya.

  1. combro

combro adalah gorengan yang enak dan renyah. saat kalian makanan nya . combro ini terbuat dari singkong yang digiling lalu di bentuk lonjong atau bulat yang didalamnya ada isian yang enak dan pedas

  1. goreng pisang

goreng pisang banyak dijumpai di tempat gorengan karena gorengan pisang ini manis dan enak saat dimakan dan cocok dimakan saat selesai makan. goreng pisang ini terbuat dari pisang yang dilumuri tepung terigu 

inilah beberapa gorengan yang bisa menjadi rekomendasi kamu untuk berjualan atau membuka usaha dirumah.

By Bisnis