model cincin tunangan
model cincin tunangan

Acara pertunangan menjadi salah satu acara yang cukup penting bagi kebanyakan pasangan. Maka dari itu, ketika akan melangsungkan acara tunangan, pastikan Anda mempersiapkan segala sesuatunya seperti salah satunya mempersiapkan model cincin tunangan yang akan dikenakan ketika hari pertunangan tiba.

Ketika memilih model cincin tunangan dari berlian minimalis, pastikan Anda memilih cincin dengan model dan ukuran yang sesuai. Lalu apa saja model hingga rekomendasi cincin berlian minimalis untuk tunangan itu? Nah, bagi Anda yang ingin mengetahuinya simak penjelasan berikut ini.

Rekomendasi Model Cincin Tunangan dari Berlian

Bagi Anda yang akan melangsungkan acara pertunangan dan sedang mencari cincin tunangan asli yang dapat digunakan dan sesuai dengan acara, pastikan Anda mencari dan memilih cincin khusus untuk tunangan yang memiliki model minimalis. Berikut ini beberapa rekomendasi model cincin berlian minimalis untuk Anda.

Solitaire Ring

Cincin solitaire menjadi model cincin tunangan yang sangat umum digunakan. Selain modelnya yang mewah, cincin solitaire sendiri terlihat seperti cincin berlian minimalis dan juga simpel. Anda tidak perlu khawatir, sebab banyak sekali cincin solitaire yang dibuat berbeda untuk dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda.

Halo Ring

Jika Anda ingin cincin dengan tampilan yang lebih dibandingkan solitaire, Anda dapat memilih cincin dengan model halo ring. Cincin model halo ring ini memiliki bentuk yang sangat menarik dengan berlian besar yang dilingkari dengan beberapa berlian kecil sehingga memberikan kesan mewah namun tetap terlihat minimalis.

Eternity Ring

Model dari cincin tunangan asli lain yaitu model eternity ring. Model eternity ring ini merupakan cincin yang sangat simpel dan minimalis. Dimana pada umumnya cincin ini berukuran kecil dengan batuan berlian yang menghiasi setiap cincin tersebut. Dengan begitu Anda akan terlihat sangat menawan dan juga mewah ketika mengenakannya.

model cincin tunangan

Custom Ring

Jika Anda ingin sebuah cincin berlian yang berbeda untuk acara pertunangan, Anda juga dapat memesan model cincin yang Anda sukai. Anda tidak perlu khawatir, sebab banyak sekali toko perhiasan yang menerima pesanan cincin custom sesuai dengan keinginan konsumennya.

Rekomendasi Material Cincin Berlian untuk Tunangan

Jika Anda akan membeli cincin berlian minimalis di hari pertunangan Anda, Anda juga perlu memperhatikan berbagai material cincin berlian yang dapat digunakan untuk tunangan. Berikut ini rekomendasi material cincin berlian untuk tunangan.

Cincin Emas

Salah satu rekomendasi material cincin berlian yang cocok untuk Anda kenakan di hari pertunangan Anda yaitu cincin dengan material emas. Cincin material emas memiliki tingkat ketahanan yang sangat kuat sehingga cincin berlian Anda akan tetap awet digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Cincin Titanium

Cincin dengan material titanium memiliki ketahanan yang tak kalah dari cincin bahan emas. Harga yang ditawarkan pun juga tak jauh berbeda tergantung dengan kandungan dari logam titanium yang terkandung di dalamnya. Anda dapat memilih cincin dengan bahan titanium yang dipadukan dengan berlian untuk hasil cincin khusus tunangan terbaik dan minimalis.

Cincin Platinum

Cincin dengan bahan platinum juga tak kalah awet dengan berbagai material cincin lainnya. Bahkan cincin platinum merupakan salah satu bahan cincin yang sangat mudah dibentuk. Dengan begitu Anda dapat memilih model cincin platinum dengan berlian sesuai dengan keinginan dan selera Anda.

Nah, itulah mengenai rekomendasi dari berbagai cincin tunangan asli dari berlian minimalis untuk Anda pilih. Pastikan Anda memilih cincin terbaik yang tersedia di Mondial Jeweler untuk memastikan kualitas dan juga keasliannya.

By Bisnis