kalung berlian berbeda

Perhiasan mampu menunjang penampilan setiap wanita. Seperti halnya kalung berlian berbeda koleksi dari Mondial Jeweler ini. Para penggemar perhiasan seharusnya mengenal berbagai jenis kalung yang telah tersedia di pasaran. Desain kalung yang unik dan menarik mampu memikat perhatian banyak orang.

Lengkapi penampilan anda dengan mengenakan koleksi kalung berlian dari Mondial. Sejak dulu koleksi perhiasan yang satu ini hadirkan selalu memukau bahkan saat dikenakan menjadikan penampilan wanita semakin menawan.

Model Kalung Berlian Berbeda Mondial

Pastinya pecinta berlian sudah merasa penasaran dengan model kalung berlian yang berbeda produk dari brand ternama ini. Supaya lebih jelas sebaiknya simak ulasan berikut ini:

  1. Choker

Desain kalung berlian kali ini terkesan unik sekaligus modern. Kalung Choker mempunyai ukuran pendek 14 inch ataupun 36 cm. Jika dikenakan terlihat mengelilingi leher dengan erat. Choker paling cocok apabila dikenakan oleh pemilik leher panjang sekaligus ramping sebab mampu berikan aksentuasi edgy pada penampilan. Alangkah baiknya anda padukan Choker dengan sebuah gaun potongan leher tinggi. Dari sini akan terlihat sentuhan chic pada penampilan anda.

  1. Collar

Koleksi kalung berlian berbeda ini juga menarik sebagai pilihan. Kalung tipe tersebut mudah sekali dipadukan dengan beragam outfit. Berdasarkan namanya, kalung ini mempunyai fungsi mampu mempermanis bagian collarbone si pemakai. Ukurannya juga lebih panjang dibandingkan choker. Kalung tipe ini ukurannya berkisar 16 inch.

  1. Princess

Tipe kalung berlian kali ini ukuran panjangnya berkisar 18 inch atau 45 cm. Kalung jenis Princess jika dikenakan akan jatuh tepat di bawah leher. Apabila kita melihat dari segi ukurannya terlihat menarik apabila dipadukan atasan dengan neckline bentuk off shoulder, sabrina atau lainnya.

  1. Matinee

Jenis kalung berlian berbeda selanjutnya adalah Matine yang memiliki ukuran panjang berkisar 22 inch atau 56 cm. Jenis kalung ini apabila dikenakan terletak sekitar dada pemakai. Kalung tersebut paling cocok apabila dipadukan atasan belahan dada rendah atau gaun.

  1. Opera

Jenis kalung berlian kali ini juga tepat dijadikan sebagai pilihan. Kalung tersebut mempunyai ukuran lebih panjang. Bahkan tepatnya berada di atas garis pinggang. Kalung tersebut mempunyai panjang 91 cm sehingga mampu memberikan ilusi yang menjadikan tubuh kelihatan lebih panjang.

Itulah tadi berbagai tipe kalung berlian berbeda dengan keunikannya tersendiri. Jadi mampu memberikan kesan berbeda pada penampilan setiap wanita. Usahakan anda mampu menentukan pilihan berdasarkan outfit yang kini sedang dikenakan supaya penampilan lebih maksimal.

Dapatkan koleksi kalung berlian terbaik harga terjangkau hanya dari Mondial Jeweler. Kunjungi gerai terdekatnya untuk menemukan beragam koleksi terbaiknya. Bisa juga anda kunjungi website resminya untuk informasi lebih meluas.

Temukan Koleksi Perhiasan Nuansa Art Deco

Lengkapi koleksi jewellery anda dengan Azure Collection Mondial. Koleksi perhiasan mewah yang dihadirkan mempunyai karakteristik geometris yang bergaya Art Deco. Semuanya sudah diekspresikan lewat garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, pola linier bahkan efek keramik. 

Perhiasan yang sudah berbalut dengan nuansa white gold 18K ini ternyata dilengkapi dengan taburan berlian serta batu safir yang lebih dikenal Blue Belle Of Asia. Koleksi Azure pun terdiri atas gelang berlian berbeda, bangle, anting bahkan liontin yang mampu pancarkan aura penuh dengan pesona.

Sekarang anda bisa dengan mudah menemukan koleksi kalung berlian berbeda koleksi dari brand yang satu ini. Anda pun bisa melihat rekomendasi perhiasan mewah lainnya hanya melalui website resmi brand ternama ini ataupun follow instagram Mondial.

Sekilas informasi menarik tentang koleksi kalung berlian berbeda yang telah dihadirkan oleh Mondial Jeweler. Temukan koleksi terbaiknya melalui gerai terdekat di kota anda.

By Bisnis