Perkawinan adalah momentum yang sangat ditunggu bagi mereka yang ingin memiliki ikatan sehidup semati dalam rumah tangga. Biasanya dalam  pernikahan ada sesuatu atau benda yang digunakan untuk tanda dalam mengenang momentum sehidup semati tersebut. Salah satunya yang biasanya digunakan yaitu cincin pernikahan, terdengar sangat familiar kan?

Dari beberapa jenis cincin pernikahan yang beredar di berbagai butik saat ini, beberapa diantaranya menjadi favorit bagi calon pasangan pengantin. Informasi ini tentu saja membuat Anda penasaran kan? Nah dari pada penasaran, ada baiknya kini Anda mengetahui beberapa jenis cincin yang paling banyak dipilih untuk dijadikan tanda pada hari pernikahan. Berikut beberapa diantaranya.

Cincin Pernikahan Paling Banyak Dipilih

Ice cube pure ring

Ini merupakan salah satu diantara beberapa cincin yang memiliki kesan mewah, mirip dengan ice cube dan bisa menjadi salah satu inspirasi untuk cincin nikah Anda Bersama dengan pasangan. 

Cincin model V

Ini sebagai salah satu model yang terbaru, yaitu dengan desain V. Cincin tersebut memiliki kesan yang sangat elegan ketika digunakan, dan memiliki kesan tersendiri bagi siapapun yang menggunakannya. 

Cincin emas simple dengan berlian

Walaupun memiliki model yang simple akan tetapi cincin tersebut memiliki kesan yang mewah dan terlihat sophisticated. Dengan desain yang versatile ini tentunya bisa memancarkan kemewahan serta nilai prestise yang cukup tinggi.

Hidden diamond wedding band

Ini tentu saja memiliki desain yang berbeda dengan cincin kawin yang lainnya, ini menonjolkan berlian pada atas permukaan cincin. Berlian yang ada pada model cincin tersebut tersembunyi pada sisi bagian dalam cincin yang bersentuhan langsung dengan jari. Cincin tersebut tentunya memberikan gambaran janji yang tidak bisa diucapkan dengan kata kata dari seseorang pasangan hidup. 

Cincin Memiliki desain crown

Ini juga menjadi salah satu cincin yang sering kali dipilih untuk mereka yang melangsungkan acara pernikahan. Cincin tersebut memiliki tampilan yang cantik seperti halnya mahkota. 

Cincin desain eternity

Ini bisa jadi pilihan bagi Anda dan pasangan yang ingin memiliki tambahan kesan mewah saat pernikahan. Cincin ini terlihat sangat mewah karena disematkan potongan berlian yang terlihat berkilau mengelilingi cincin. 

Cincin kawin dengan twist

Jika Anda menyukai desain yang simpel akan tetapi tetap memiliki gaya yang elegean, maka cincin dengan twist tersebut bisa menjadi pilihan. 

Sapphire ring

Ingin tampil beda dan terkesan mewah, maka sapphire ring ini bisa menjadi pilihan Anda. Cincin ini terlihat sangat cantik dengan balutan batu safir biru yang menawan.

Cincin kawin yellow gold dengan berlian

Cincin kawin dengan yellow gold serta bertahtakan berlian mempunyai kesan yang unik serta timeless. Cincin kawin dengan menggunakan kelengkapan berlian tersebut menjadi sebagai pengingat pernikahan Anda dengan cinta yang abadi.

Cincin bernuansa rose gold

Jenis cincin ini yang banyak menjadi pilihan untuk mereka yang akan melangsungkan acara pernikahan. Bahkan cincin ini juga sering kali jadi favorit banyak orang. Selain itu jenis cincin tersebut bisa jadi opsi lain untuk Anda yang tidak suka white gold maupun yellow gold.

Nah itulah beberapa jenis cincin pernikahan yang sering kali dijadikan sebagai pilihan untuk mereka yang akan melangsungkan pernikahan. Bagi Anda yang ingin membeli cincin untuk pernikahan, pastikan membeli di butik mondial jeweler , disana Anda akan menemukan banyak sekali pilihan seperti yang disebutkan diatas tadi. pastikan untuk memilihnya Anda mendiskusikan dengan pasangan.