Rekomendasi Kalung Emas Model Terbaru yang Sedang Tren

0
42
kalung emas model terbaru
kalung emas model terbaru

Saat ini, kalung emas model terbaru yang sedang menjadi tren dan banyak diminati oleh banyak kaum hawa adalah kalung emas yang mengusung tema modern, minimalis, dan simple. Apalagi model tersebut dikombinasikan dengan liontin berlian yang membuat penampilannya sangat elok saat di pandang.

Pancaran kalung berlian berkualitas yang berkombinasi dengan emas tentu menyajikan perpaduan yang sangat memukau sehingga dapat membuat siapa saja wanita yang menggunakannya terkesan anggun serta elegan.

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan dunia fashion, kini banyak hadir kalung emas berbalut emas yang bisa dengan mudah ditemukan dipasaran. Model-model tersebut bisa disesuaikan dengan keinginan, karakter dan juga kebutuhan Anda. Lalu model atau jenis kalung seperti apakah yang sedang tren saat ini?

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi kalung emas model terbaru dengan berlian yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Model-model tersebut diantaranya yaitu:

  1. Kalung emas inisial

Kalung emas mewah dengan liontin membentuk huruf inisial nama memang merupakan salah satu model kalung timeless yang tidak pernah tergerus oleh waktu dan perkembangan zaman. 

Model kalung yang satu ini memang memiliki tempat tersendiri di hati para wanita. Kalung emas dengan liontin membentuk inisial huruf ini juga sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan di momen-momen penting seperti ulang tahun pernikahan karena liontin tersebut juga dapat merepresentasikan inisial orang spesial.

  1. Kalung emas kasual

Model kalung emas dengan bentuk tipis seperti ini bisa jadi investasi. Selain karena bisa dipakai kapan saja dengan busana apapun, kalung emas berlian model terbaru ini juga hadir dengan desain simpel. Model ini cocok digunakan untuk kegiatan keseharian seperti pergi ke kantor, supermarket, atau ke sekadar hangout bersama teman-teman.

  1. Kalung dengan ornamen bebatuan

Seperti halnya model kalung emas kasual, kalung ini hadir dengan desain sederhana. Meski begitu, kalung emas terbaru ini tidak luput dari kemewahan. Apalagi dengan paduan liontin dari bebatuan, mutiara atau bahkan kerang. Model kalung emas berlian ini tentunya akan memberikan kesan unik dan berbeda.

kalung emas model terbaru
  1. Kalung emas dengan Simple Statement

Untuk melahirkan penampilan yang menarik dan menawan, Anda tidak melulu harus menggunakan kalung yang terkesan “wah” dengan desain yang rumit, lho! Anda juga bisa memilih kalung dengan desain yang lebih sederhana yaitu kalung emas berlian simple statement. 

Dengan kalung yang hanya memiliki satu liontin atau bandul besar yang sangat eye catching, akan mampu membuat penampilan Anda semakin sempurna. Liontinnya sendiri bisa terbuat dari berbagai material seperti kristal, mutiara, atau yang paling umum dan selalu menjadi tren di setiap tahunnya adalah liontin dari batu mulia berlian.

Nah, itulah rekomendasi kalung emas model terbaru dengan balutan berlian yang populer dan selalu menjadi tren dari waktu ke waktu. Dalam pembelian berbagai jenis perhiasan termasuk kalung emas atau kalung berlian berkualitas, maka hal terpenting yang wajib Anda pertimbangkan adalah toko tempat pembeliannya.

Untuk urusan itu, Anda bisa mempercayakannya pada Mondial Jeweler yang merupakan salah satu toko perhiasan profesional dan terpercaya yang menawarkan berbagai jenis perhiasan dengan kualitas dan keasliannya yang terjamin. Jaminan kualitas dan keaslian tersebut dapat dibuktikan dengan penyertaan sertifikat resmi untuk setiap produk yang Mondial Jeweler tawarkan. Untuk informasi mengenai profil, alamat toko serta koleksi lengkap yang dimiliki, Anda bisa langsung mengunjungi https://mondialjeweler.com yang merupakan laman resmi milik Mondial Jeweler.