Review Liontin Berlian Unik Bertajuk Volare dari Mondial

0
34
Liontin Berlian Unik
Liontin Berlian Unik

Liontin atau pendant merupakan salah satu perhiasan yang merupakan salah satu perhiasan yang banyak disukai oleh perempuan. Dewasa ini bahkan tersedia berbagai macam pilihan liontin berlian unik yang bisa Anda pilih untuk berbagai kebutuhan, sebut saja salah satunya seperti liontin Volare yang kini sedang populer.

Volare merupakan liontin berlian model terbaru dari brand perhiasan ternama, yaitu Mondial. Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda review seputar Volare sebagai salah satu pendant berkualitas jempolan dari brand ternama. Jadi, silahkan simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahuinya lebih detail.

Siapa yang Cocok Menggunakan Volare?

Pendant yang satu ini merupakan salah satu perhiasan yang benar-benar menawan dan cocok sekali untuk yang saat ini sedang mencari perhiasan untuk acara formal hingga santai. Anda bisa dengan mudah memadukannya dengan berbagai macam busana yang Anda inginkan.

Desainnya sendiri sangat unik sekali dan juga didesain khusus oleh desainer-desainer ternama yang juga sudah berpengalaman. Maka dari itulah, modelnya pun menjadi tampak begitu menawan dan unik.

Mengenal Desain Perhiasan Volare

Salah satu keunikan dari liontin ini yaitu bentuknya yang khas. Bentuknya sendiri mengusung konsep fantasy collection dengan desain flying animals yang begitu eksotis. Jenis-jenis desainnya sendiri mulai dari kupu-kupu, burung, angsa dan juga capung.

Keindahan bentuknya inilah yang menjadi salah satu daya tarik dari pendant yang satu ini sehingga banyak sekali orang yang tergoda dengan kemewahan dan juga keindahannya.

Liontin Berlian Unik

Mengenal Kualitas Material dan Berlian

Model perhiasan ini merupakan jenis pendant yang menggunakan berlian asli yang memiliki bentuk menawan dengan berlian yang berkualitas. Setiap model perhiasannya mempunyai bentuk yang tampak menawan dengan konsep black and white yang membuatnya menjadi lebih stand-out.

Setiap perhiasan setidaknya memiliki taburan 87 butir berlian dengan kualitas VVS -,419 carats dan juga 76 butir precious stone 0,969 carats dan model baroque pearl sebesar 5,657 carats.

Sentuhan baroque pearl yang digunakan mampu mengubah setiap perhiasannya menjadi begitu menawan sehingga tampak elegan.

Review Masing-Masing Desain Volare

Sebagai gambaran, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait masing-masing model perhiasan Volare ini. Berikut penjelasan lengkapnya.

1.  Model Kupu-Kupu

Desain yang satu ini merupakan salah satu paling banyak disukai oleh perempuan. Selain cocok untuk kalangan remaja atau anak muda, model kupu-kupu juga menjadi salah satu pilihan model yang paling ideal untuk yang saat ini sedang mencari perhiasan berkualitas jempolan dengan bentuk yang begitu menawan.

Model kupu-kupu pada perhiasan Volare ini memiliki 77 berlian VVS, 124 tipe colorful diamond, 61 precious stone, dan juga frame perhiasan yang terbuat dari white gold yang begitu indah dan berkilau.

2.  Swan

Angsa atau swan adalah salah satu model pendant yang juga masuk ke dalam koleksi Volare. Modelnya sendiri sama menawannya dengan model yang lain, begitu juga dengan kualitas perhiasannya.

Untuk mengenal kualitas perhiasan, di sini kami juga punya informasinya. Swan merupakan tipe pendant yang bertahtakan 76 butir berlian VVS, 1 colorful diamond, 5 precious stone dan 1 baroque pearl.

3.  Gouldian Finch

Sebagai informasi, Gouldian Finch merupakan adalah nama burung yang eksotis. Sesuai dengan namanya, model Gouldian Finch ini didesain khusus dengan bentuk burung yang begitu menawan dan juga memesona.

Kualitas perhiasan ini yaitu sudah menggunakan 75 butir berlian VVS sebesar 0,415 carats, 175 colorful diamonds 1,480 carats, dan juga 28 precious stones sebesar 0,412.

Demikian ulasan seputar liontin berlian unik Volare yang kini bisa kamu miliki dari brand perhiasan Mondial.