Rossi Meceritakan keberhasilannya dalam Moto GP

0
189
Rossi Meceritakan keberhasilannya dalam Moto GP

Pembalap yang kuat dari tim Movistar adalah Valnetino Rossi Yamaha terus terang mengunkap rahasia kesuksesannya setelah won mampu runner up di 2014 musim balap Apa trik yang digunakan oleh The Doctor untuk mencapai seluruh bergengsi judul ini di Moto GP balap?

Sekarang penggemar Moto GP Rossi menyelam tentu tahu apakah ini musim 2014 balap dengan semangat bukan? Meskipun Valentino Rossi telah gemilnag berkilauan dikumpulkan sembilan gelar juara dunia, belum pernah terjadi sebelumnya sampai sekarang. Pada musim kali ini Lady Luck adalah mendukung Doctor setelah waktu yang lama untuk menjadi juara dunia kelas primer pada tahun 2009 lalu. Negara asal eksentrik pembalap Pizza berhasil memenangkan torehan runner-up di Moto GP 2014 musim dengan hanya 67 poin terpaut dari Marc Marquez.

Musim ini juga akan menjadi catatan manis bagi Rossi sebagai mampu 13 selesai podium, termasuk dua platform yang tertinggi yang melengkapi catatan bergengsi. Pemenang Runner Up Moto GP pada 2014 berada di depan 32 poin dengan rekan setimnya Yamaha, Jorge Lorenzo. Apa yang akan menjadi pencapaian comeback momentum runner-up untuk Dokter?

“Saya pikir rahasia adalah berpikir Anda ingin tetap menjadi bagian dari olahrga ini. Untuk dapat melakukannya, Anda harus dapat melupakan kemenangan yang berhasil mendapatkan tahun-tahun sebelumnya.” Kata Rossi.

Catatan legendaris pengendara Moto GP bergengsi termasuk penggemar balap motor mengejutkan karena tiba-tiba Valentino Rossi bisa mengalahkan dua pembalap lain yang lebih muda dan lebih disukai yang Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Pembalap Instinct The Doctor tampaknya tidak mengendur meskipun usia sekarang menghentak berusia 35 tahun di mana stamina kekuatan dan ketajaman dalam lomba akan berkurang. Selain itu, kontestan lain usia cukup jauh terpaut dari Rossi.