Harga Avanza 2010

0
343
Harga Avanza 2010
Harga Avanza 2010

Ada berbagi jenis mobil yang bisa kita temui dalam kehidupan sehari –hari. Sebagai contoh, dari segi harga kita dapat menemukan mobil dengan harga puluhan juta rupiah (khususnya mobil bekas dan mobil lama) hingga harga fantastis milyaran rupiah. Dari segi kapasitas penumpang, kita bisa menemuka mobil dengan kapasitas dua penumpang hingga lebih dari sepuluh penumpang. Kemudian, kita juga bisa menemukan mobil sport hingga mobil keluarga. Berbicara tentang mobil keluarga, salah satu merek mobil yang paling banyak digunakan adalah Mobil Avanza. Avanza sendiri sudah mulai diproduksi sejak beberapa tahun lalu, dan Avanza keluaran tahun 2010 adalah salah satu jenis mobil yang banyak digunakan. jika saat ini anda juga sedang mencari daftar harga Avanza 2010, berikut ini kami sajikan lebih lengkapnya.

  • Avanza 1.3 E VVT-I A/T    tahun 2010 sekitar 110 juta
  • Avanza 1.3 E VVT-i M/T    tahun 2010 sekitar 115 juta
  • Avanza 1.3 G VVT-i A/T    tahun 2010 sekitar 115 juta
  • Avanza 1.3 G VVT-i M/T    tahun 2010 sekitar 120 juta
  • Avanza 1.5 S VVT-i A/T    tahun 2010 sekitar 130 juta
  • Avanza 1.5 S VVT-i M/T    tahun 2010 sekitar 130 juta

Harga Avanza 2010 tersebut diambil dari beberapa sumber, dimana harga sewaktu – waktu bisa berubah. Kemudian, apa yang menyebabkan Toyota Avanza menjadi salah satu mobil keluarga yang paling banyak diminati?

Hal pertama yang membuat Avanza diminati adalah karena brand Toyota yang sejak dulu memang sudah terkenal sebagai salah satu brand kendaraan roda empat yang mumpuni dalam bidangnya. Banyal model – model mobil keluaran Toyota yang bagus dan menarik perhatian pengguna mobil sejak dulu. Selain itu, kapasitas penumpang pada mobil Avanza juga sangat cocok untuk keluarga yang notabene berjumlah lebih dari empat orang. Dengan kapasitas ini, anda bisa bepergiaan tanpa khawatir berdesakan dan masih tetap bisa membawa barang bawaan.

Untuk ukuran mobil sejenis, Avanza memiliki harga yang relatif terjangkau daripada mobil dengan kapasitas yang sama dengan brand berbeda. Selain itu, mesin Avanza juga sangat handal dan bisa dibawa pada medan menanjak, menurun, hingga jalan yang kurang mulus.