Cari Harga Hape 4G di Bawah 1,5 Juta

0
218
Saatnya Beralih Ke Hape 4G Harga di Bawah 1,5 Juta
Saatnya Beralih Ke Hape 4G Harga di Bawah 1,5 Juta

Perkembangan teknologi informasi dari hari ke hari semakin menunjukkan kemajuannya. Kemajuan ini ditandai dengan layanan-layanan terbaru yang bermanfaat dari hape-hape yang berkembang saat ini. Kita bisa membandingkan hape-hape pada periode-periode sebelumnya atau membandingkannya dengan hape yang kita miliki 10 tahun yang lalu. Mungkin dulu fasilitas tambahan dari hape yang kita miliki hanya program pemutar lagu, video dan kamera walaupun tingkat ketajamannya hanya beberapa pixel saja. Keadaan tersebut pasti jauh berbeda dengan hape yang dimiliki saat ini oleh sebagian banyak orang.

Saatnya Beralih Ke Hape 4G Harga di Bawah 1,5 Juta
Saatnya Beralih Ke Hape 4G Harga di Bawah 1,5 Juta

Kemajuan dalam dunia internet pun tidak bisa dipungkiri membawa manfaat yang begitu besar terhadap dinamika perkembangan alat komunikasi canggih ini. Transformasi internet dari jaringan 2G dan 3G yang telah membawa angin segar terhadap dunia komukasi dan informasi ternyata tidak menyurutkan inovasi sampai sana, kini generasi internet generasi keempat atau 4G telah terlahir. Jaringan internet 4G tentu memiliki keunggulan daripada dua generasi internet sebelumnya. Yang paling bisa kita rasakan adalah daya akses dan jelajah pada saat melakukan aktivitas surfing, searching, dan chatting semakin cepat.

Pada era ini, jaringan internet 4G telah memasuki dunia alat komunikasi  khususnya handphone. Dengan terintegrasinya jaringan 4G ke dalam hape tentu membuat para pengguna internet pun semakin dimanjakan, karena hapenya bisa berperan seperti komputer atau laptopnya. Mengingat segala kemudahan tersebut wajar saja jika hape 4G ini dibandrol dengan harga cukup tinggi. Biasanya harga minimal dari hape 4G adalah sekitar 3 juta.

Namun, rupanya masih ada brand ponsel yang memproduksi hape 4G dengan harga hape 4G di bawah 1,5 juta, yaitu Smartfren. Andromax Q, Andromax R, Andromax Ec adalah seri-seri hape 4G Smartfren yang dibandrol dengan harga yang ekonomis/

Disamping itu, hape 4G produksi Smartfren di atas ternyata sudah bersistem Volte juga, sehingga layanan panggilan telepon melalui internet kini semakin jernih dan nyaman. Oleh karena itu, rasanya tidak ada alasan untuk tidak mendapatkan harga hape 4G di bawah 1,5 juta ini. Dengan harga yang terjangkau, segala kemudahan berkomunikasi dan berinternet pun semakin dimanjakan.