TIPS CARA MENANGANI BALITA SUSAH MAKAN.
TIPS CARA MENANGANI BALITA SUSAH MAKAN.

Dalam waktu ke waktu kita hidup di dunia memang kerap mendapati sebuah perubahan yang mana di dalam perubahan itu ketika kita melihat anak yang kita sayangi sudah tumbuh menjadi anak yang luar biasa yang mana anak usia kini yang tadinya masih balita sekarang sudah menginjak usia 1 tahun dan pastinya kita sebagai orangtua harus memperhatikan akan gizi dan kesehatan yang diberikan kepada anak kita tersebut.

Di dalam proses pertumbuhan yang dilakoni akan anak kita memang kita sebagai orangtua harus pintar memberikan yang terbaik untuk anak karena di dalam masa golden age ini memang harus senantiasa berhati-hati akan memberikan sesuatu pada dirinya sehingga dirinya benar-benar  sehat ketika apa yang ia makan dan konsumsi. Namun seringkali kita melihat di setiap anak kita tidak sama dengan anak yang lain. Seringkali anak yang sulit untuk makan dan memang hal ini menjadi kerepotan bagi orangtua anak tersebut yang mana anaknya di suruh makan namun tidak mau sehingga datangnya kecemasan pada diri orangtua.

Untuk menghidari akan kecemasan berlarut-larut dari orangtua sang anak . kali ini kami akan memberikan sebuah tips menagani balita susah makan. Untuk membahasnya mari kita lihat dibawah ini:

1.sediakan menu favorit yang ia suka

Bagi para orangtua anda harus bijak di dalam pemberian makanan kepada anak anda dengan anda juga bertanya pada anak ada mau makanan yang seperti apa sehingga anak anda bisa di ajak makan. Kalaulah ego di dalam menyediakan akan makanan yang disukai oleh anak maka akan senantiasa anak tidak akan mau makan.

2.Ajak si Kecil menyiapkan makanannya

Mungkin saja anak tidak mau makan tidak ingin disuap oleh ibunya melainkan anak ingin makan sendiri dan hal ini sebagai orangtua harusnya adan mendukung di dalam masa perkembangan anak anda supaya bisa menjalankan akan makanya si anak tersebut. Dan kita sebagai orangtua hanya menyiapkan makanan yang akan diberikan oleh anak. Biarkan mereka makan sendiri dan pasti dengan begini juga akan melatih dari kemandirian anak anda.

3.Memberikan asupan susu yang disukai anak

di dalam menunjang akan pertumbuhan anak anda jangan lupa anda juga menyiapkan mimuna terbaik untuk anak anda  konsumsi dan pastinya pemberian susu ini memang sangat disukai oleh  adapun di dalam minumannya yaitu: DANCOW EXCELNUTRI+ mengandungan serat pangan inulin, Lactobacillus rhamnosus NCC 4007,Bifidobacterium longum NCC 3001, tinggi vitamin A,C,E, mineral selenium, dan zink DANCOW Bantu Lindungi Eksplorasi si Kecil.

Demikianlah tips dari kami tentang tips cara menangani balita susah makan . semoga bermanfaat bagi anda dan kesehatan untuk anak anda