Modem 4G LTE murah
Modem 4G LTE murah

Layanan internet memang sangat dibutuhkan pada saat ini terlebih lagi kemajuan di bidang telekomunikasi selalu memberkan layanan terbaru dan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat.  Layanan internet biasanya sangat mudah didapatkan dengan menggunakan modem. Khusus untuk sekarang layanan atau jaringan internet sudah paling terbaru yaitu 4G LTE. Sehingga modem juga yang sekarang menggunakan meodem 4G lte.tetapi bagi para konsumen sudah pasti tidak cukup hanya model 4G LTE saja tapi akan lebih senang jika ada modem 4G LTE murah.

Modem 4G LTE murah memang selalu menjadi pilihan yang paling diminati oleh konsumen.  Ada jaringan 4G LTE yang paling baik saat in,dan jarngan itu dimiliki oleh smartfren terlebi h lagi saat ini dengan beragam produk smartphonenya  jaringan smartfren juga mempunyai VoLTE yang merupakan pengembangan jaringan yang akan memberikan sensasi berkmunikasi lebih jernih dan jelas. Salah satu smartphone yang sudah bisa menggunakan jaringan terbaik dari smartfren adalah andromax R2 yang memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni diantaranya :

  1. Andromax R2 ini merupakan smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G LTE Advance dari smartfren sehingga dipersiapkan dengan memiliki mesin sangat mendukung. Anromax R2 ini dibekali dengan ROM sebesar 16 GB dan RAM sebesar 2 GB dengan kinerja maksimal dari processor Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz Cortex A53 yang akan membuat andromax R2 ini akan sangat nyaman dalam melaha beragam aplikasi berat bahkan bisa menjalankan berbagai aplikasi dalam satu waktu.
  2. Untuk mendukung tampilan dan juga kenyamanan andromax R2 juga dibekali dengan layar yang lebar yaitu 5” yang akan aktifitas menjelajah aplikasi menjdi leh seru dan leluasa.

Itulah sedikit spesifikasi yang dimiliki oleh andromax R2 sebagai salah satu smartphone dari smartfren. Jadi upgrade to 4G saat ini menjdi lebih menyenangkan. Dan yang pasti bahwa dari daftar harga  hp 4G 2016. Produk smartfen memiliki kualitas meskiun termasuk harga hp 4G  di bawah 1,5 juta. Jadi untuk modem atau smartphone murah berualitas bisa pilih dari smartfren.