Modem 4G LTE Murah, Kualitas Jempolan

0
30
jaringan 4g
jaringan 4g

Koneksi internet yang cepat merupakan idaman semua orang, atas tuntutan hal tersebut maka dari itulah Smarfren menghadirkan sebuah solusi dengan menawarkan jaringan 4G  yang canggih dan mendukung fitur Wi-Fi. Perangkat canggih yang dipasarkan Smartfren tersebut, dibanderol dengan harga cukup terjangkau, karena harganya kurang dari 500 Ribu Rupiah saja. Sehingga sangat terjangkau bagi anda yang mencari modem canggih untuk memenuhi kebutuhan akses internet setiap harinya, dengan tawaran spesipikasi yang sangat baik juga koneksi yang sangat stabil dan cepat.

Kualitas modem smartfren memang tidak perlu di ragukan lagi, pasalnya untuk masalah jaringan internet 4g, Smartfren selalu jadi juara. Disamping karena kualitasnya, modem 4G LTE dari smartfren juga di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Seperti halnya modem Andromax 4G LTE M2y, dimana harga modem smartfren 4G LTE ini hanya di pasang dengan harga 299.000 rupiah saja. tentu saja harga tersebut cukup murah dan ramah di kantong anda. Modem ini, dengan fitur WiFi yang memungkinkan terkoneksi dengan berbagai perangkat seperti PC, Smartphone, dan juga tablet yang anda miliki. Selain itu WiFi pada modem ini memungkinkan di akses oleh  32 perangkat berbeda sekaligus dalam satu waktu. Serta, didukung dengan sebuah slon micro SD up to 32GB yang memungkinkan kita menyimpan banyak file dalam microSD tersebut. Selai itu salah satu keunggulan modem ini adalah adanya fitur wireless storega yang memungkinkan pengguna berbagi musik, video, gambar, serta file yang lainnya melalui koneksi WiFi. Jangan khawatir kehabisan baterai karena modem ini mempunyai kapasitas baterai 2000mAh yang memungkinkan bekerja sampai 10 jam di jaringan 4G LTE.

Tentu saja modem 4G LTE murah yang satu ini memungkinkan berjalannya teknologi VoLTE, dimana teknologi tersebut bisa memfasilitasi pengguna untuk melakukan panggilan suara melalui jaringan 4G LTE. Cukup dengan install aplikasi Smart VoLTE dalam smatphone anda yang sudah support jarigan 4G. Dan kemudian pengguna dapat menikmati layanan VoLTE dari Smartfren 4G LTE dalam Smatphone 4G anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here