Premi Asuransi Mobil Simasnet

0
93

Resiko kecelakaan selalu membayangi ketika anda berkendara, mengemudi dengan hati – hati merupkan sikap yang paling baik jika anda sedang mengemudi. Pastikan kendaraan anda layak jalan, patuhi rambu – rambu lalulintas dan tidak menggunakan handphone ketika mengemudi adalah sikap bijak yang hasus kita lakukan. Namun jika kecelakaan tidak dapat terhindarkan kita harus siap menghadapinya. Salah satu hal persiapan yang dapat kita lakukan untuk mengantisipasi kerugian akibat kecalakaan adalah dengan menggunakn asuransi. asuransi merupakan bentuk perlindungan untuk diri dan kendaraan bermotor anda misalkan mobil dari resiko yang kelak mungkin akan terjadi. Jika anda mengikuti asuransi, maka Anda harus membayar uang sebagai bukti penanggungan dalam bentuk premi. Begitupula ketika anda mengasuransikan mobil, anda harus membayar premi asuransi mobil.

Perusahaan penyedia jasa asuransi yang dapat anda andalkan adalah simasnet. Simasnet merupakan perusahaan asuransi yang merupakan anak perusahaan dari PT. Asuransi Sinar Mas. Simasnet memiliki tiga jeni asuransi untuk melindungi mobil anda, yaitu : yang pertama adalah Asuransi mobil comprehensive atau asuransi mobil All Risk, pada jenis asuransi ini mobil anda akan terlindugi dari segala keruskan mulai dari kerusakan ringan seperti lecet pada body ataupun kerusakan berat bahkan hingga kehilangan. Yang kedua adalah Asuransi mobil kerugian total atau asuransi mobil Total Loss Only, pada asuransi jenis ini kerusakan yang akan dicover adalah kerusakan total mulai dari 75% hingga kerusakan total serta kehilangan. Yang ketiga adalah Asuransi mobil kerugian pihak ketiga atau asuransi mobil Third Party Liability ( TPL), pada asuransi ini perlindungan diberikan kepada pihak ketiga yang terlibat dalam kecelakaan mobil kita. Ketiga jenis asuransi ini memiliki nilai pertanggungan yang berbeda, sehingga nilai premi asuransi mobil yang harus dibayarkanpun berbeda. Semakin besar resiko yang ditanggung maka akan semakin besar premi yang kita bayarkan. Sehingga tidak heran jika Asuransi mobil comprehensive atau asuransi mobil All Risk biasanya memiliki nilai premi yang lebih besar dari pada yang lainnya.

Periksalah nilai premi asuransi mobil yang anda bayarkan, apakah telah sesuai dengan perlindungan yang dicover. Sehingga Anda tidak akan dirugikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here