asuransi mobil termurah
asuransi mobil termurah

Memiliki kendaraan bermotor akan membuat mobilitas kita menjadi lebih lancer. Di samping itu, dengan memiliki kendaraan bermotor kita harus siap dengan segala resiko yang mungkin akan terjadi di kemudian hari. Terutama jika kendaraan bermotor yang anda miliki adalah mobil, biaya perbaikan dan perawatan mobil cukup mahal sehingga akan menguras tabungan Anda. Untuk mengantisipasi hal tersebut, sebaiknya lindungi kendaraan bermotor anda dengan menggunakan asuransi. Banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk perlindungan mobil, salah satu asuransi mobil termurah dan terpercaya yang dapat anda pilih adalah simasnet.

asuransi mobil termurah
asuransi mobil termurah

Simasnet merupakan perusahaan asuransi yang berdiri sejak tahun 2014, perusahaan yang merupakan anak perusahaan dari PT. Asuransi Sinar Mas ini memiiiki banyak produk asuransi yang ditawarkan. Beberpa produk asuransi simasnet adalah asuransi kesehatan, asuransi pelindungan diri, asuransi travel simasnet, asuransi simasnet mudik dan beberapa produk lainnya. Salah satu produk asuransi simasnet adalah asuransi kendaraan bermotor. Asuransi mobil termurah yang dapat anda pilih adalah produk simasnet, asuransi mobil simasnet memiliki tiga jenis yaitu :

  1. Asuransi mobil comprehensive atau asuransi mobil All Risk, asuransi komprehensif adalah asuransi yang melindungi mobil anda dari segala jenis kerusakan mulai dari kerusakan ringan sepert lecet sampai kerusakan berat bahkan hingga kehilangan. Resiko yang ditanggung dapat diakibatkan oleh benturan, tabrakan, terbalik, rergelincir dari jalan, Kebakaran, Tersambar Petir dan kerusakan akibat kriminal.
  2. Asuransi mobil kerugian total atau asuransi mobil Total Loss Only, asuransi ini hanya akan mencover perlindungan mobil anda jika terjadi kerusakan parah atau bahkan hilang,
  3. Asuransi mobil kerugian pihak ketiga atau asuransi mobil Third Party Liability ( TPL), asuransi ini diberikan pada pihak ke tiga yang terlibat pada kecelakaan dengan mobil kita. Asuransi jenis ini bersifat mandiri karena anda dapat membeli asuransi ini tanpa harus menjaminkan mobil anda.

Asuransi mobil termurah yang dapat melindungi mobil anda dari segala resiko yang akan merugikan anda, simasnet pilihannya.