best test SAT preparation
best test SAT preparation

Memilih studi bukanlah hal yang sembarangan karena ini menentukan masa depan yang hasilnya akan dirasakan sepanjang hidup. Demi masa depan anak, banyak para orang tua yang ingin melanjutkan studi anaknya ke luar negeri karena pendidikan luar negeri lebih terjamin kualitasnya. Untuk para orang tua yang hendak melanjutkan anaknya studi ke luar negeri sebaiknya bergabung dengan Kaplan EDUPAC yaitu pusat kursus bahasa Inggris dunia. EDUPAC terpercaya sebagai the best test SAT preparation yang memiliki tingkat keakuratan yang tinggi setingkat dengan kelas dunia.

EDUPAC yang sangat terpercaya sebagai the best test SAT preparation ini membantu para siswa untuk mempersiapkan diri untuk melanjutkan studi ke luar negeri dengan berfokus pada keterampilan berbahasa Inggris. Dengan tes SAT (Scholastic Aptitude Test) ini siswa dapat mengukur penguasaan materi di sekolah dan seberapa baik dapat menerapkan pengetahuan tersebut. Adapun tes tersebut terdiri dari tiga bagian yaitu critical reading, mathematics, dan writing dalam jangka waktu 3 jam 45 menit. Dengan SAT Anda dapat mengukur pengetahuan Anda tentang membaca kritis, menulis, dan keterampilan matematika yang sudah dipelajari di sekolah. SAT merupakan standar penerimaan mahasiswa baru di Amerika Serikat. Kini SAT digunakan bukan di Amerika saja namun digunakan untuk penyeleksian mahasiswa baru di universitas luar negeri. Oleh karena itu bagi Anda yang akan melanjutkan ke luar negeri harus mengikuti pelatihan bahasa Inggris dan tes SAT.

Mengapa harus pelatihan bahasa Inggris? Karena bahasa Inggris selain digunakan sebagai bahasa pengantar nanti kuliah, juga untuk memahami soal-soal SAT karena dalam soal-soal SAT menggunakan bahasa Inggris. Bagaimana Anda akan mengerjakan soal SAT jika tidak paham bahasa Inggris. Maka semuanya akan Anda peroleh di EDUPAC.

Selain itu, Kaplan EDUPAC juga memberikan petunjuk dan konsultasi bagi Anda yang berencana untuk memilih sekolah, kuliah, atau karir di luar negeri. EDUPAC juga menyediakan konsultasi gratis bagi siswa SMP, SMA, mahasiswa dan profesional yang berencana untuk mengukir karir dan studi di luar negeri. EDUPAC akan memberikan solusi untuk pilihan program dan lembaga pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu EDUPAC juga akan membantu proses aplikasi untuk program SMA dan tingkat Diploma, sarjana, magister, dan gelar doktor Profesional Medis. EDUPAC juga akan memperkenalkan cara menguasai TOEFL seperti cara mengenali idiom dalam bahasa Inggris. Idiom ini sering muncul pada bagian Listening pada tes TOEFL. Oleh karena itu EDUPAC akan memberikan trik dan cara untuk dapat memahaminya dan membimbing untuk menghapalkannya.
Dengan demikian, ternyata melanjutkan studi di luar negeri tidak gampang. Selain mempersiapkan biaya juga harus mempersiapkan pengetahuan yang handal. Untuk mengetes pengetahuan Anda dapat dilakukan di EDUPAC karena EDUPAC merupakan the best test SAT preparation.