Produk Smartphone Dan Mifi 4G LTE Dari Smartfren

0
329
smartfren 4g

Smartfren 4G – Smartfren baru-baru ini mengeluarkan jenis ponsel pintar atau smartphone dengan harga yang bisa dikatakan terjangkau oleh semua orang. Smartphone tersebut telah dibekali dengan teknologi 4G LTE. Dengan teknologi tersebut, maka pengguna bisa dengan mudah mendapatkan jaringan internet yang cepat. Selain itu juga dengan teknologi tersebut, pengguna bisa menikmati layanan terbaru Smartfren yaitu VoLTE atau Voice over LTE. Layanan tersebut bisa membuat para penggunanya menikmati voice ataupun juga video call tanpa adanya gangguan. Smarfren 4G mengeluarkan beberapa tipe smartphone, salah satunya yaitu Smartfren Andromax Qi.

Tipe smartphone dari Smartfren ini merupakan smartphone yang harganya terjangkau, akan tetapi dengan harganya murah, pengguna bisa menikmati kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone ini. Penasaran dengan spesifikasi dari smartphone ini? berikut ini spesifikasinya.

Andromax Qi bisa dioperasikan dengan menggunakan 2 kartu SIM yaitu Dual SIM dan juga CDMA-GSM. selanjutnya layar dari smartphone ini berukuran 4,5 inchi dengan TFT LCD capacitive 480 x 854 pixels. Kemudian smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB, dan untuk memori eksternal sampai 32 GB. Ponsel pintar ini dibekali dengan RAM sebesar I GB, ponsel  ini menggunakan sistem operasi Android OS, v5, 0 Lollipop. Dan untuk Processornya menggunakan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-Core 1,2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306. Untuk kamera depan menggunakan kamera 2 MP dan untuk kamera belakang sebesar 5MP. Dan ponsel ini menggunakan baterai Li-ion 2000 mAh.

Akan tetapi bagi anda yang masih menggunakan ponsel lama yang belum menggunakan teknologi 4G ingin menikmati layanan teknologi 4G LTE, maka anda bisa menggunakan produk Smartfren lainnya yaitu Modem Wifi atau Mifi yang telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Mifi 4G bisa dioperasikan tanpa harus menggunakan kabel data. Hal tersebut karena terdapat mifi telah dioperasikan dengan menggunakan jaringan wifi. bahkan dalam satu kali penggunaan bisa digunakan oleh beberapa orang pengguna. Bagi anda yang ingin hape lama bisa jadi 4G, maka bisa beralih dengan menggunakan mifi dari Smartfren 4G.