Saat ini masyarakat di negara kita sudah semakin menyadari betapa pentingnya perlindungan asuransi untuk sebuah kendaraan khususnya mobil. Salah satu produk asuransi yang menawarkan beragam perlindungan untuk kendaraan roda empat tersebut ialah Autocillin yang merupakan produk dari Adira Insurance. Selain menawarkan klaim asuransi mobil yang mudah, setiap orang dapat diuntungkan dengan penawaran produk perlindungan yang beragam seperti perlindungan finansial akibat kecelakaan yang mengakibatkan lecet pada kendaraan, kerusakan akibat kebakaran, hilangnya mobil akibat pencurian kendaraan bermotor atau curanmor dan beragam perlindungan lainnya. Selain itu, cara melakukan klaim-nya pun mudah dan berikut akan saya paparkan tahapan – tahapannya.

klaim asuransi mobil

1 . Klaim Asuransi Gabungan Comprehensive

Comprehensive merupakan salah satu paket yang ditawarkan oleh asuransi Autocillin yang mana terdapat dua paket yang bisa anda pilih. Kedua paket tersebut yakni paket comprehensive 1 dan paket comprehensive 2. Setelah kendaraan anda mengalami musibah seperti kecelakaan lalu lintas maupun lainnya, maka lakukanlah klaim dengan segera melapor 3 x 24 jam sejak kejadian. Sebutkan nomor polis asuransi yang anda miliki lalu lengkapi form pengajuan klaim yang diberikan dengan dilampirkan fotocopy KTP, SIM, fotocopy polis asuransi dan fotocopy STNK yang masih berlaku.

2 . Klaim Asuransi TLO ( Total Loss Only )

Selain paket comprehensive, TLO pun merupakan salah satu paket perlindungan asuransi yang ditawarkan oleh asuransi Autocillin untuk mobil kesayangan anda. Pada dasarnya, cara mengklaim TLO sama dengan cara klaim paket gabungan comprehensive yang mana tertanggung harus segera melaporkan 3 x 24 jam, menyebutkan nomor polis asuransi, lengkapi form pengajuan klaim yang disertai dengan KTP, SIM, STNK, yang berbentuk sebuah salinan fotocopy. Akan tetapi pada TLO anda harus melengkapi hal lainnya seperti surat laporan dari kepolisian, surat blokir STNK serta kunci mobil.

Kedua langkah klaim asuransi mobil Autocillin di atas merupakan cara klaim yang sangat memudahkan siapa saja dengan penawaran premi asuransi yang menarik. Semakin nyamannya penawaran perlindungan mobil dari Autocillin ini maka akan semakin mudah setiap orang dalam melakukan klaim untuk perlindungan finansial kendaraan yang jauh lebih baik.