harga furniture murah

Kamar tidur merupakan tempat pribadi yang memiliki privasi khusus bagi setiap penghuninya. Dengan berbagai desain berbeda serta perlengkapan furniture yang sesuai dengan ukuran untuk penataan yang lebih rapih, itu akan menjadi perbedaan yang terlihat signifikan dalam setiap tata ruang kamar tidur.

Untuk anda yang saat ini memerlukan furniture dengan pilihan model terlengkap dengan harga furniture murah, maka saatnya berbelanja di Ikea yang mempunyai banyak keunggulan dari sekian banyak produk yang tersedia disana. Dalam melengkapi furniture untuk kamar tidur anda, kami akan menyarankan beberapa furniture dari Ikea yang mungkin akan cocok untuk anda pertimbangkan adanya.

harga furniture murah

  1. Rangka kasur dan Kasurnya

Setiap kamar tidur wajib adanya rangka dan kasurnya sebagai media utama dalam beristirahat santai di kamar idaman anda. Furniture tersebut telah tersedia di Ikea dengan berbagai model dan variasi harga yang berbeda.

2. Lemari

Lemari menjadi ciri khas yang harus ada untuk melengkapi furniture yang lain di kamar anda. Di Ikea telah tersedia lemari penyimpanan pakaian dengan beberapa model seperti lemari penyimpanan berlaci, lemari penyimpanan pakaian dengan pengait dan gantungan serta memiliki ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan yang anda butuhkan.

3. Lampu

Lampu dengan desain dan model unik serta kualitas terbaik, bisa anda dapatkan dengan berbelanja di Ikea. Banyak jenis yang tersedia, diantaranya lampu plafon, lampu dinding, lampu sorot dan lain-lain.

4. Karpet

Di kamar tidur sebagai tempat beristirahat dari lelahnya aktifitas sehari penuh, selain dengan furniture utama yaitu kasur dan asesorisnya yang harus ada. Juga sangat perlu adanya karpet sebagai lapisan dasar lantai, sehingga desain kamar tidur akan sempurna dan terasa sangat nyaman. Di Ikea banyak model dan jenis karpet yang anda butuhkan.

Itulah sebagian furniture yang mungkin dirasa cocok untuk melengkapi kamar tidur anda. Semuanya bisa anda dapatkan hanya di Ikea dengan penawaran produk berkualitas dan harga furniture murah menjadi keunggulan dalam setiap kali anda berbelanja di Ikea.