CS outsource
CS outsource

Di era yang semakin canggih dan serba digital ini, gaya hidup masyarakat pun perlahan berubah seperti salah satunya dalam berbisnis dan mengembangkan suatu bisnis yang semakin modern.

Industri e – commerce dengan cepat telah merebut hati masyarakat untuk merubah gaya hidupnya dalam berbelanja. Hal inilah yang dijadikan momentum oleh setiap perusahaan untuk terjun ke ranah industri bisnis online dalam mengembangkan perusahaannya agar meraih peluang yang lebih potensial.

CS outsource
CS outsource

Dengan demikian, semakin lama peranan customer service atau CS semakin berperan penting di dalam dunia bisnis kontemporer. Dengan hadirnya suatu platform CS outsource saat ini setiap pemilik perusahaan bisa dengan mudah meningkatkan keuntungan bisnisnya melalui strategi marketing customer relationship management atau yang disingkat CRM.

Salah satu platform terbaik untuk CS outsource ialah Sociomile.com. Platform tersebut merupakan suatu platform yang mampu menjamin peningkatan kinerja dan mengefsisiensi customer service yang saat ini menjadi ujung tombak suatu perusahaan.

Melakukan interaksi dengan customer merupakan suatu strategi marketing yang wajib diterapkan pada suatu perusahaan dan didukung dengan suatu aplikasi yang dapat menunjang aktivitas tersebut seperti menggunakan aplikasi berbasis web untuk customer service dari Sociomile. Ada banyak sekali alasan kenapa Sociomile menjadi suatu platform terbaik yang dapat meningkatkan kinerja dan efisiensi dari customer service suatu perusahaan.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Sociomile bagi setiap perusahaan diantaranya seperti fitur multi chanel management dimana pada nantinya setiap perusahaan yang memiliki banyak saluran CS baik itu dari media social, web chat, aplikasi chat, VoIP, SMS dan lain sebagainya bisa diakses dalam satu dashboard saja.

Dengan demikian, customer service bisa merespon setiap pertanyaan maupun keluhan yang masuk dengan cepat dan juga mudah melalui aplikasi tersebut. Sistem multi chanel ini pun ditunjang dengan sistem ticketing yang sangat baik sehingga semua pertanyaan dan keluhan dari pelanggan bisa tersusun dan terstruktur dengan rapi.

Setiap keluhan yang masuk pada dashboard tersebut nantinya akan dengan mudah direspon dan langsung tercatat sehingga nantinya jika ada keluhan sama diajukan oleh customer berbeda, admin CS bisa lebih mudah dalam memecah permasalahan tersebut. Sistem live chat yang ditawarkan bisa melangsungkan komunikasi dua arah dalam waktu yang cepat sehingga pelanggan akan mendapatkan jawaban mandiri atas pertanyaannya.

Interaksi dengan pelanggan merupakan suatu strategi internet marketing yang sangat tepat untuk meningkatkan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama agar tidak beralih menggunakan produk atau layanan dari kompetitor.

Bagi yang tertarik dengan layanan aplikasi berbasis web dari Sociomile ini caranya cukup mudah sekali. Anda tinggal mengakses situs Sociomile.com untuk menggunakan layanan tersebut dalam meningkatkan pelayanan perusahaan agar menjadi semakin lebih baik dan meningkatkan keuntungan usaha.