payment gateway Mandiri
payment gateway Mandiri

Payment gateway ini bisa di artikan sebagai salah satu gerbang pembayaran perantara untuk suatu proses transaksi diantara 2 belah pihak. Misalkan saja ketika kita ingin membayar sebuah produk dengan harus mentransfer sejumlah uang ke rekening Mandiri si penjual, namun sayangya kita tidak punya rekening Mandiri itu sendiri, nah maka dari itu kita bisa menggunakan payment gateway Mandiri yang disediakan oleh Faspay untuk bisa melakukan pembayaran ke rekening Mandiri yang dituju tanpa harus memiliki rekening yang sama dengan si penjual.

Faspay sendiri merupakan sebuah platform digital penyedia jasa layanan pembayaran secara online yang sudah bekerja sama dengan beberapa Bank terkemuka di Indonesia, dan termasuk salah satunya adalah Bank Mandiri. Dengan hadirnya Faspay di tengah era milenial ini, maka segala macam transaksi khususnya di dunia bisnis online, bisa dilakukan dengan lebih mudah.

payment gateway Mandiri
payment gateway Mandiri

Hal ini tentu sejalan dengan adanya tren belanja online dimana pembayaran secara online pun harus dilakukan dengan segera. Belanja online sendiri merupakan salah satu tren yang sedang merajalela di era milenial ini. Kemudahan akan transaksi yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja ini tentu menjadi suatu hal yang menarik bagi para online shopper. Tak hanya bisa menarik kaum wanita yang sangat identik dengan kegiatan belanja yang satu ini, para pria pun kini sudah banyak yang melakukan jual beli secara online ini.

Karena bagaimana tidak, di berbagai toko online terkemuka di Indonesia ini sendiri, kini sudah semakin kompleks dalam menyediakan berbagai perlengkapan sehari-hari bagi semua kalangan masyarakat. Maka tak heran jika trend berbelanja secara online ini, akan terus lestari untuk selalu dipakai dalam segala macam transaksi jual beli di era yang semakin canggih ini.

Dan ketika sebuah produk di toko online sudah berhasil kita bidik, maka untuk metode pembayaran pun terkadang akan menjadi satu salah satu kendalanya. Karena faktanya tak sedikit orang yang masih bingung dalam memilih metode pembayaran yang tepat. Akan tetapi sebagai menjadi salah satu rekomendasi, dengan melakukan payment gateway Mandiri melalui Faspay, bisa menjadi salah satu solusi metode pembayaran yang paling aman dan mudah untuk bisa kita lakukan.