Tips Memilih Jaket Pria 3second yang Menarik

0
143
jaket pria 3second
jaket pria 3second

Buat sebagian besar cowok, memilih jaket menjadi sesuatu yang disepelekan. Asal murah, asal bagus, asal warna cocok, langsung aja dibeli. Apalagi pilihan jaket pria 3second sangat banyak dan keren-keren,dan tidak di ragukan lagi.

Jaket pada dasarnya adalah pakaian yang diperuntukkan sebagai penghangat di musim atau cuaca dingin, atau pelindung dari terik matahari di cuaca panas. Orang akan menggunakan jaket sebagai pelengkap sekaligus pelindung badan. Namun, ada kalanya, orang menggunakan jaket juga sebagai penunjang penampilan. Tengok saja pilihan jaket pria 3second yang kece abis, yang gak hanya sebagai pelindung badan saja, tapi juga cocok sebagai pendongkrak penampilan Kamu.

jaket pria 3second
jaket pria 3second

Nah, sebelum Kamu semakin bingung memilih jaket yang cocok baik untuk cuaca dingin maupun panas, sekaligus cocok di dompet Kamu, ada baiknya Kamu simak Tips Memilih Jaket Pria berikut ini:

1. Sesuaikan Jenis Bahan dengan Kebutuhan
Setiap kali Kamu memutuskan untuk membeli jaket baru, ingat-ingat saja tujuan awal Kamu membeli jaket tersebut. Apakah Kamu hendak touring, untuk dipakai kuliah, atau untuk hangout? Sesuaikan bahan jaket dengan peruntukannya. Jangan sampai, Kamu beli jaket berbahan parasut untuk hangout atau touring. Meski selera tiap orang berbeda, paling tidak sayangi badan dan nama baik Kamu, ya.

Selalu cek bahan serta kualitas jaket yang akan Kamu beli. Mengingat harga jaket yang cenderung lebih mahal dari pakaian biasa, dan harus tahan lama, Kamu harus benar-benar memastikan kualitas bahannya.

2. Desain
Memilih jaket juga tak lepas dari desainnya. Jangan memaksakan membeli jaket kekinian kalau Kamu memiliki selera model lama. Pilih desain yang juga nyaman di badan, serta membuat Kamu percaya diri ketika memakainya.

3. Tentukan Warna
Untuk menentukan warna jaket, biasanya cowok atau pria lebih cenderung memilih warna gelap. Selain lebih terlihat macho, juga tidak gampang kotor. Boleh saja sih, namanya juga selera. Hanya, pastikan saja, saat Kamu memadukan dengan pakaianmu, pilih yang senada. Jika Kamu merasa kurang mahir memadu-padankan warna, Kamu bisa memilih warna jaket yang netral. Sehingga bisa membaur dengan warna pakaian apapun yang Kamu pakai.

Nah, itu tadi beberapa tips memilih jaket pria dari 3second yang bisa Kamu jadikan bahan pertimbangan.