High School Islamic Bogor
High School Islamic Bogor

Saat ini para orang tua sedang sibuk mencarikan sekolah untuk anak-anaknya untuk bisa masuk sekolah terbaik, berstandar internasional, bahkan biaya besar pun tak jadi masalah yang penting anaknya bisa sekolah dengan fasilitas yang memadai serta berstandar nasional maupun internasional.

Banyak sekolah yang menawarkan kualitas, namun belum tentu sistem pengajarannya cocok untuk anak, terkadang seolah pada umumnya memberikan pelajaran umum lebih banyak dibandingkan pelajaran agamanya. Untuk itu, jika Anda mencari sekolah dengan sistem pengajaran yang seimbang antara pelajaran umum dengan pelajaran agama, di SMA Dwiwarna High School Islami Bogor adalah sekolah yang tepat untuk anak Anda bisa menimba ilmu dengan nyaman.

High School Islamic Bogor
High School Islamic Bogor

Berbicara fasilitas di sekolah ini cukup lengkap, mulai dari halaman parkir yang luas, fasilitas ibadah, kantin, perpustakaan, gedung, laboratorium praktek, dan juga menyediakan asrama bagi para siswa yang ingin tinggal di asrama dengan fasilitas yang sangat nyaman.

SMA Dwiwarna yang merupakan sekolah berasrama berstatus akreditasi A dengan nilai 92.49 BAN-2013 didirikan pada tahun 1998 dengan luas tanag 7,5 Hektar dengan nama Yayasan Pendidikan Islam Dwiwarna. Waktu belajar di sekolah ini yaitu 5 hari dalam seminggu, hari Senis sampai hari Jumat mulai pukul 07.00 sampai dengan 15.15 WIB. Untuk pemahaman bahasa asing yang dijarkan di sekolah ini diantaranya bahasa Inggris, bahasa Jerman dan juga bahasa Jepang.

Kurikulum pembelajaran di SMA ini menggunakan pilihan dengan program layanan seperti Program Reguler, Program Internasional dan Program CIBI. Dengan suasana yang nyaman, sekolah ini menjadi salah satu sekolah terbaik dan unggulan untuk tingkat menengah atas dan bisa dijadikan sebagai tolak ukur sistem pendidikan yang memadukan pelajaran umum dengan pelajaran agama.

Segera daftarkan anak Anda ke SMA Dwiwarna High School Islamic Bogor untuk memberikan kesempatan bagi anak bisa sekolah di tempat yang nyaman, aman dan berkualitas dengan sistem pendidikan yang bagus untuk masa depan yang lebih baik dan Islami.

By Edukasi