Booking Service di Dealer Auto2000 Waru Surabaya

0
62
Dealer Auto2000

Dealer Auto2000 Waru Surabaya merupakan salah satu dealer di Surabaya yang melayani pembelian mobil sekaligus jasa service dan penjualan sparepart. Dikarenakan lokasi yang cukup stategis yakni di bundaran Aloha dan memiliki kualitas pelayanan yang baik, tak ayal jika banyak pelanggan yang berbondong-bondong untuk memperbaiki kendaraan (mobil) mereka yang rusak.

Bagi sebagian orang, terutama untuk pekerja, service mobil merupakan hal yang cukup menyulitkan jika dilakukan pada hari dan jam kerja, apalagi proses mengantri yang sangat memakan waktu. Sehingga para pekerja kesulitan untuk merawat kendaraan mereka.

Dealer Auto2000

Bagaimana cara booking antrian service di Dealer Auto2000 Waru Surabaya?

Dealer Auto2000 Waru Surabaya menyiapkan fasilitas booking service bagi pelanggannya sebagai sarana untuk memudahkan pelanggan mereka, sehingga pelanggan tak perlu mengantri panjang karena sudah mendapat nomor undian dari hari sebelum mereka pergi untuk service kendaraan. Ada beberapa cara untuk mendapat nomor antrian dengan cara booking service ini, yakni:

Melalui aplikasi mobile
Masyarakat millenial tentunya akan lebih suka dengan segala sesuatu yang bisa diakses dengan gadget karena dianggap lebih simpel. Melalui aplikasi mobile ini, pelanggan bisa berlangganan service dan membooking antrian service. Aplikasi mobile ini juga dilengkapi dengan katalog mobil, informasi ketersediaan sparepart, news & events, serta tracking service kendaraan pelanggan.

Melalui website
Booking antrian service melalui website juga cukup mudah, sebelumnya kita akan diminta untuk registrasi terlebih dahulu, seperti mengisi nama, alamat, dan alamat e-mail, setelah itu kita bisa memilih hari dan tanggal untuk service.

Melalui telepon
Sambungan melalui pesawat telepon memang cara paling mudah terutama untuk pelanggan paruh baya yang cenderung lebih suka untuk berkomunikasi langsung dalam sambungan telepon dibandingkan dengan aplikasi mobile maupun website, kita bisa berkomunikasi langsung dengan customer service dan bisa meminta nomor antri service untuk 1-3 hari kedepan.

Datang langsung
Cara terakhir mungkin juga akan membantu, jika pelanggan cenderung ingin memastikan kondisi langsung di bengkel terkait sparepart dll. Jadi, pelanggan bisa menemui customer service untuk mengambil nomor antrian di hari-hari berikutnya.

Pelanggan dimudahkan dengan adanya booking service pada Dealer Auto2000 Waru Surabaya, jadi para pelanggan tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengantri. Dengan cara booking terlebih dahulu juga akan meminimalisir tumpukan antrian kendaraan yang nantinya justru akan mengganggu kenyaman pelanggan.

Kelebihan lain sistem booking ini adalah akan dibuka jasa service saat hari minggu khusus pelanggan tetap Dealer Auto2000 Waru Surabaya yang telah memiliki nomor antrian. Jadi, pada hari minggu pihak dealer hanya akan menerima pelanggan yang lebih dulu telah booking nomor antrian pada hari-hari sebelumnya.

Tentunya fasilitas dari Auto2000 ini sangat diminati pelanggan yang memiliki kesibukan pekerjaan pada hari-hari kerja. Yuk segera bookin service mobil toyota anda di Dealer Auto2000 Waru Surabaya disini.