Islamic school bogor

Apabila anda sekarang tengah bingung memilihkan sekolah menengah atas terbaik bagi anak anda, maka bisa memilihkan saja Islamic school Bogor saja untuk keputusan yang terbaik. Pasalnya mengingat berbahaya pergaulan anak muda di zaman sekarang, maka dengan menyekolahkan dia ke sekolah dengan sistem asrama ini, maka tentunya adalah sebuah langkah yang tepat agar ia tak salah dalam bergaul.

Adapun boarding school terbaik yang bisa anda pilihkan untuk anda yaitu SMA Dwiwarna, yang terletak di kota Bogor Jawa Barat. Menjadi sangat penting sekali untuk memilihkan sekolah pendidikan tingkat atas ini bagi anak anda, mengingat sekolah tingkat atas ini bisa dijadikan sebagai tempat pendewasaan para peserta didik nya, yang sudah menginjak usia remaja.

Islamic school bogor
Islamic school bogor

SMA Dwiwarna yang memiliki staff pengajar yang sangat kompeten dan profesional, tentunya sudah banyak terbukti dengan mencetak banyak peserta didiknya yang berprestasi. Berbagai penghargaan yang berhasil disabet oleh para siswa-siswi SMA Dwiwarna ini seperti diantaranya menjadi JUARA 1 dalam Lomba Pidato Bahasa Jepang dalam event 7th KAKE Internasional Japanese Speech Contest.

Berhasil Meraih Medali Emas Olimpiade Kompetisi Matematika Nalaria Realistik Tingkat Nasional pada tahun 2016, lalu berhasil juga dalam meraih Medali Perak Olimpiade Sains Nasional 2017 dalam bidang Ekonomi. Dari berbagai rentetan prestasi yang sudah berhasil diraih oleh para siswa-siswi yang berprestasi di SMA Dwiwarna, sudah bisa membuktikan bahwa sekolah ini adalah salah satu sekolah yang sangat bermutu tinggi dan juga sebagai salah satu Islamic school Bogor terbaik yang ada di Indonesia.

Karena dengan keberhasilannya dalam mencetak para peserta didik yang bisa berbicara banyak di berbagai kejuaraan akademis nasional dan internasional, maka tak heran jika sekolah ini sekarang dilabeli sebagai salah satu boarding school terbaik yang ada di dalam negeri ini. Dan tak menutup kemungkinan juga untuk bisa mencetak anak anda menjadi seorang yang bisa berprestasi dan bisa menjuarai berbagai kejuaraan di tingkat nasional dan internasional.

Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan anak anda di Islamic Boarding School SMA Dwiwarna ini.

By Edukasi