payment gateway
payment gateway

Payment gateway saat ini telah menjadi suatu layanan yang dipercaya dan telah digunakan oleh banyak orang khususnya mereka yang menggeluti industri e-commerce untuk kenyamanan dalam melakukan aktivitas transaksi. Keamanan serta kenyamanan pada saat bertransaksi melalui layanan ini nantinya bisa Anda rasakan langsung kemudahannya oleh setiap pemilik online store maupun konsumen yang melakukan belanja.

Kini bahkan terdapat banyak sekali perusahaan – perusahaan yang menawarkan layanan tersebut, salah satu diantaranya adalah Faspay. Perusahaan tersebut telah memiliki izin dari Bank Indonesia (BI) sebagai salah satu perusahaan payment gateway terbaik dan terpercaya yang kini telah hadir di Tanah Air.

payment gateway
payment gateway

Faspay adalah suatu layanan terbaik yang saat ini telah ditawarkan untuk setiap pemilik online store atau merchant yang ada di seluruh Indonesia. Layanan ini bahkan telah digunakan oleh ribuan merchant yang ada di seluruh Indonesia khususnya perusahaan yang bergerak dalam industri e-commerce.

Inilah yang menjadi kelebihan dari perusahaan tersebut untuk anda yang sedang mencari serta membutuhkan layanan transaksi untuk bisnis online yang saat ini dapat memberikan keamanan untuk semua konsumen. Lisensi payment gateway yang sudah dikantongi oleh perusahaan yang satu bahkan menjadi suatu jaminan perusahaan yang saat ini dipercaya serta memiliki peranan yang sangat penting sebagai perusahaan yang terpercaya.

Layanan tersebut bahkan dapat memberikan sistem keamanan yang lebih baik bagi setiap konsumen yang saat ini gemar melakukan aktivitas belanja online dan memilih sistem pembayaran melalui kartu kredit. Sehingga konsumen yang menggunakan metode pembayaran ini bisa lebih mudah dan aman pada saat melakukan aktivitas belanja melalui sistem online.

Sistem ini telah terbukti dapat menawarkan sistem pembayaran yang jauh lebih mudah serta nyaman bagi setiap orang yang menyukai aktivitas belanja online. Karena nantinya setiap konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kartu kredit tanpa diarahkan terlebih dahulu pada website pihak ketiga sehingga pembayaran dapat Anda lakukan dengan mudah, cepat dan aman karena Faspay merupakan perusahaan yang terpercaya serta telah memiliki izin resmi dari BI sebagai perusahaan layanan payment gateway di Tanah Air.

By Bisnis