Tips Menggunakan Nail Polish

0
122
Nail Polish
Nail Polish

Bagi wanita kecantikan tubuh dari atas sampai bawah adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Tidak terkecuali dengan kecantikan kuku.

Untuk membuat kuku menjadi lebih cantik, biasanya wanita akan memotong kuku dengan dibentuk serapi mungkin hingga mewarnai kuku dengan cat kuku. Namun untuk mewarnai kuku dengan cat kuku, setiap wanita kadang kesulitan.

Salah satu kendala dalam menggunakan cat kuku adalah sulit untuk mewarnai kuku dengan rapi. Maka dari itu perlu tips khusus untuk membubuhkan cat kuku atau nail polish kuku supaya tetap rapi.

Berikut tips nya :

Gunakan kuas cat kuku yang nyaman
Salah satu hal yang paling berpengaruh dalam kerapian saat membubuhkan cat kuku adalah penggunaan kuas cat kuku. Jika kuas yang digunakan tidak nyaman, atau memang kuasnya dalam kondisi jelek maka itu akan membuat cat kuku sulit untuk di rapikan di atas kuku. Pilihlah kuas yang lembu supaya cat bisa dibubuhkan dengan merata dan hasilnya tidak ada tekstur kasar. Kemudian pilih kuas yang tidak terlalu lebar supaya lebih mudah untuk menjangkau pinggiran kuku. Dan juga pilih kuas yang fleksibel sehingga mudah diaplikasikan saat membubuhkan cat kuku.

Gunakan selotip
Yang paling sulit dirapikan saat membubuhkan cat kuku adalah di bagian pinggir kuku, karena jika kita mewarnai pinggiran kuku biasanya cat akan menggores kulit jari, dan itu membuat tampilan jari anda menjadi tidak enak dipandang dan berantakan. Namun jika pinggiran kuku dipakaikan selotip terlebih dahulu, anda akan lebih bebas mewarnai pinggiran kuku dan jika sudah selesai mewarnai kuku maka selotip bisa dilepas.

Pilih cat yang tidak terlalu kental
Tingkat kekentalan cat juga sangat berpengaruh pada kerapihan. Jika cat kuku yang digunakan terlalu kental maka akan menyebabkan cat sulit untuk dibubuhkan. Dan jika cat kuku terlalu encer pun maka akan membuat cat sulit untuk kering. Pilih cat kuku terbaik dari lakme.

Itulah beberapa tips supaya saat menggunakan nail polish kuku anda terlihat lebih rapi dan tidak belepotan.