Bio Essence Salah Satu Produk Kecantikan Terbaik

0
35
bio essence
bio essence

Ada banyak produk kecantikan yang ada di dunia dengan harga yang sangat bervariasi, mulai dari harga ratusan ribu sampai dengan puluhan juta, di nada juta yang sampai dengan ratusan juta. Tentu harga tidak dapat bohong, tetapi kulit wajah pun itu sendiri berbeda apa gunanya kalau memakai produk kecantikan dengan harga yang mahal akan tetapi tidak cocok dengan kulit kita sendiri maka sebaiknya pilihlah produk kecantikan yang mempunyai harga yang pas dengan budget kita sendiri yang yang menjadi rekomendasi adalah produk dari bio essence.

Produk kecantikan bio essence sendiri adalah brand asal singapura yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, dan diluncurkan di Indonesia sejak Agustus 2015. Dan rangkaian produk perawatan kulit yang terdepan namun terjangkau sebagai solusi kecantikan bagi para wanita Asia, memancarkan esensi pesona wanita melalui teknologi bio-energi.

Bio-essence menggunakan Perpaduan Teknologi Bio-Energy (Teknologi Bio-Energy membantu proses penyerapan nutrisi dengan optimal) & Bahan Kecantikan Alam Langka (Royal Jelly, Bird’s Nest, dll) yang diformulasikan ke dalam beberapa range produk salah satunya adalah Royal Jelly + ATP (Adenosine Triphosphate), dan salah satu produk andalannya adalah RJ+ATP Face Lifting Cream yang telah menjadi cream pilihan di Singapura sejak tahun 2004 hingga saat ini.

Dan ada beberapa macam produk dari bio essence, yaitu 

  1. Bio-Renew
  2. Bio-Bounce
  3. Bio-Water
  4. Bio-Gold
  5. Bio-White
  6. Treatment Oil

Tidak ada yang lebih penting dari menjaga kesehatan kulit wajah, Sebab kulit wajah yang sehat tentu saja akan membuat penampilan lebih menarik dan kamu semakin percaya diri. Namun apakah produk perawatan yang kamu gunakan sudah pasti memberikan perubahan dan menjaga kesehatan kulit kamu, Agar usaha perawatan wajah kamu tidak sia-sia kamu harus bisa memastikan bahwa kulit kamu memang terjaga kesehatannya dengan baik. Dan sebaiknya memilih produk yang terbukti aman untuk kulit kita sendiri