Industri Pariwisata PT Parna Raya

0
142
PT Parna Raya
PT Parna Raya

Dewasa ini, perkembangan industri pariwisata di Indonesia terus tumbuh secara signifikan. Fakta di lapangan menunjukkan bahwa pariwisata menyumbang pendapatan negara yang besar termasuk penyerapan tenaga kerja. Sumbangan sektor pariwisata mencapai angka 15 persen pada keseluruhan PDB pada tahun 2019 ini. PT Parna Raya bergerak meningkatkan industri pariwisata RI dengan mengalokasikan investasi tersendiri.

PT Parna Raya membangun bangsa dengan meningkatkan daya saing pariwisata

Fakta menunjukkan bahwa Kementerian Pariwisata memang gencar melakukan promosi dan pengembangan industri ini. Tak heran kalau kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia terus membludak. Berdasarkan data BPS tahun 2017 lalu, kunjungan wisatawan ke Indonesia mencapai angka 14,04 juta. Pantas Indonesia melesat naik ke ranking 42 besar sebagai negara yang memiliki peringkat pariwisata terbaik pada tahun yang sama.

Demi mendukung pengembangan fasilitas dan akomodasi, banyak pihak mulai membangun hotel, penginapan, agen travel dan lain-lain. Tak ingin ketinggalan dalam meningkatkan daya saing pariwisata, PT Parna Raya yang telah ada sejak tahun 1972 ini mulai mengakuisisi saham Tokyu Corporation dan PT Konsultan Pembangunan Semesta yang berada di PT Sarinitokyu Hotel International. Hotel Sari Pan Pacific di Jakarta merupakan salah satu bentuk investasi milik Parna Raya.

Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Hotel Sari Pan Pacific Jakarta?

Berlokasi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Hotel Sari Pan Pacific merupakan salah satu hotel dengan kelas bintang 4 terbaik di ibukota. Lokasi sangat strategis sebab berada dekat dengan bandara Halim Perdana Kusuma sekitar 11 kilometer saja.

Fasilitas resepsionis yang melayani selama 24 jam bisa dinikmati semua pelanggan lho! Tak hanya pelayanan memuaskan, pelanggan bisa fasilitas seperti sarapan prasmanan, layanan laundry, pijat, antar jemput dan lain-lain.

PT Parna Raya terus aktif meningkatkan fasilitas memadai di hotel yang berada di pusat kota dan mudah di jangkau transportasi umum ini. Besar harapan banyak wisatawan yang memanfaatkan akomodasi penginapan berkelas selama berlibur di Jakarta. Tak hanya soal liburan saja, Hotel Sari Nan Pasifik juga cocok menjadi pilihan menginap untuk urusan bisnis di Jakarta. Membangun bangsa lewat jalur pariwisata, kenapa tidak?