Brand Diamond Jewellery Terbaik Untuk Pengantin

0
126
Diamond Jewellery
Diamond Jewellery

Seperti yang telah kita ketahui bersama, dalam pernikahan, calon mempelai pengantin wanita selalu ingin tampil sempurna. Tidak hanya dari segi gaun yang menjadi sorotan, penggunaan diamond jewellery pun menentukan penampilan yang lebih anggun, khususnya jenis cincin pernikahan. Agar penampilan berbeda dari umumnya pada saat menjadi ratu sehari, Anda bisa memilih brand perhiasan berkualitas dengan motif sesuai selera.

Aksesoris perhiasan berlian asli, tentu dapat menunjang Anda ketika mengenakan gaun pengantin. Berikut akan kami bahas tips memilih perhiasan yang tepat untuk mempelai wanita:

1. Sesuaikan Warna Jewellery dengan Gaun Pengantin

Memilih perhiasan untuk acara besar, seperti acara pernikahan, tentu tidak boleh sembarangan. Kenapa demikian? Pasalnya perhiasan menentukan penampilan agar lebih menawan saat acara berlangsung.

Yang harus Anda lakukan ialah menyesuaikan warna perhiasan dengan gaun yang dikenakan. Warna serasi keduanya dapat memperlihatkan mempelai wanita yang cantik dan anggun.

Memilih warna dari perhiasan maupun gaun juga tidak boleh asal dan terkesan saling bertabrakan satu sama lain. Contohnya, gaun berwarna putih dan perhiasan anting maupun kalung berwarna kuning emas. Itu merupakan pilihan yang salah. Sebaiknya, pilihlah warna yang serasi, seperti gaun putih dan perhiasan emas putih dan sebagainya.

2. Menyesuaikan Motif Perhiasan dengan Desain Gaun Pengantin

Tidak hanya memperhatikan warna, motif perhiasan juga harus serasi dengan desain gaun yang Anda kenakan. Contohnya, gaun pengantin dengan desain bunga sakura dengan warna putih, maka cocok dengan motif diamond jewellery khas nusantara berwarna bening.

Dalam pemilihan motif perhiasan berlian, tentukanlah spesifikasinya sendiri kepada penjual . Caranya adalah dengan mengandalkan brand terbaik dan berkualitas.

3. Sesuaikan Ukuran Perhiasan

Perlu Anda ketahui, bahwa tidak semua ukuran perhiasan cocok dengan gaun pengantin Anda. Tentu sangat penting untuk Anda diperhatikan tentang ukuran perhiasan ini.

Jika gaun pengantin yang Anda gunakan memiliki kesan Ratu Kerajaan, cocoknya dipadukan dengan perhiasan berukuran besar. Misalnya ketika Anda memilih giwang berlian dan juga kalung emas putih yang memiliki ukuran rantai kalung melingkar dan besar.

Setiap mempelai pengantin wanita harus tampak sempurna dan unik. Salah satunya dengan memilih brand perhiasan terbaik yang dipadukan dengan gaun pengantin elegan. Selamat mencoba.